”Mak Bedunduk” Salah Satu Koleksi Terkeren dari Ampun Ngligo



Salah satu koleksi dari Ampun Ngligo yaitu Mak Bedunduk
Jika Anda berjalan-jalan ke luar kota, belum lengkap rasanya jika tidak membawa oleh-oleh khas daerah tersebut. Begitupun ketika berkunjung ke Pati. T-Shirt khas unik khas Pati bisa menjadi salah satu pilihan untuk dibawa pulang.


Ampung Ngligo, merupakan salah satu outlet yang menyediakan kaos khas Pati, dengan beragam desain unik dan menarik, yang mengangkat kearifan lokal masyarakat Kabupaten Pati, baik dari segi budaya maupun bahasa khas pati.


Untuk memanjakan konsumennya, Ampun Ngligo terus melakukan inovasi dan memperbarui produknya, dengan desain yang semakin menarik, di antaranya produk ”Mak Bedunduk”.


Achiriyanto Bahrudin, atau akrab disapa Udin, pemilik sekaligus pengelola outlet mengatakan, ada beragam jenis desain kaos, dan semuanya menurutnya menarik dan digemari masyarakat, khususnya kaum muda.


”Kami memang terus melakukan pembaruan untuk desain-desainnya, sehingga masyarakat tidak bosan dengan produk kami. Namun, semua produk kami itu tetap mengangkat cirri khas Pati,” ujarnya.


Bukan hanya produk Mak Bedunduk saja  untuk produk dari Ampun ngligo, namun outletnya juga menawarkan desain lain, Mboh Ra Roh, Bandeng Juana, sebagai koleksi terbaru. Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan mengeluarkan produk terbaru yang masih dalam tahap pengerjaan.


”Produk kita memang limited edition, jadi untuk beberapa produk yang sudah terjual itu tak kita produksi lagi, kecuali memang ada permintaan dari pelanggan. Jika pun ada, ada pembaruan yang tampilannya  lebih fresh,” katanya.


Namun, pihaknya juga memiliki produk yang terus dipertahankan dan tidak dirubah, yakni produk Saridin dan Kata-kata kota-kita. Produk ini, katanya cukup istimewa, sehingga dipertahankan hingga sekarang.

Untuk penggemarnya sendiri, katanya cukup beragam, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Bahkan, untuk masyarakat dari luar Pati, cukup antusias untuk membeli produknya, sebagai oleh-oleh.


Sedangkan untuk harga sendiri, menurutnya, sangat terjangkau oleh masyarkat. ”Untuk harga tentunya kita sesuaikan dengan masyarkat, untuk dewasa, harganya mulai dari Rp 30 ribu- Rp 65 ribu. Sedangkan untuk anak-anak, mulai Rp 30 ribu-40 ribu,” katanya.


Untuk bisa membawa oleh-oleh kaos khas Pati ini, katanya cukup mudah untuk menemukan outletnya, yakni berada di Jalan Sunandar 55 A, Desa Winong Pati atau sebelah utara Pasar Puri, Pati.

Baca juga : Finaldo, Sepatu Asli Pati Rasa Italia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "”Mak Bedunduk” Salah Satu Koleksi Terkeren dari Ampun Ngligo"

Post a Comment