Dahlan Iskan Menang Praperadilan, Netizen Sujud Syukur

Dahlan Iskan (sekitarpantura.com)

Dahlan Iskan yang diwakili Yusril Ihza Mahendra memenangkan gugatan praperadilan di PN Jaksel pada Selasa (4/5/2015). Kemenangan DI pada gugatan praperadilan ini, sontak mendapat reaksi beragam dari netizen. Sebagian besar netizen menyambut hal tersebut dengan positif.
Seperti halnya dalam sebuah akun facebook Catatan Dahlan Iskan, ratusan netizen mengomentari positif mengenai kemenangan tersebut.

Salah satu pengguna akun facebook Inne Yoni menyampaikan, setelah ada berita mengenai kemenangan DI, dirinya dan beberapa teman di kantornya melakukan sujud syukur.

“Alhamdulillah..Allahuakbar..Selamat Bpk Dahlan Iskan. Saya & Semua Pimpinan Kantor Teman Sujud Syukur Ke Hadirat ALLAH SWT..KEBENARAN PASTI MRNANG..TERIMAKASIH ALLAH..TERIMAKASIH PAK YUSRIL...,” begitu kicaunya.

“Alhamdulillah.... Semoga ini titik awal darri kebenaran yg terungkap & abah DI bisa lebih leluasa membaktikan diri kepada Nusantara...,” komentar lainnya dari pemilik akun Mas Sutikno.

Dalam hal ini, juga ada yang menyarankan agar Dahlan menggugat balik atas penetapan dirinya sebagai tersangka oleh Kejati “Gugat balik pak!!! Penetapan tersangka secara sembrono..bisa dianggap pencemaran nama baik..atau setidaknya ucapan permintaan maaf kepada rakyat indonesia..sehingga nama pak dahlan tetap bersih,” kata pemilik akun Lazuardi Hadi Latief.

Lalu, bagaimana tanggapan Anda ? 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dahlan Iskan Menang Praperadilan, Netizen Sujud Syukur"

Post a Comment