Menikmati Sensasi Pedasnya Nasi Mrecon

Nasi Mrecon (sekitarpantura.com)
Bagi para pecinta kuliner, yuk lengkapi pengalaman Anda untuk mencoba tantangan mencicipi makanan yang satu ini. Sensasi pedasnya akan membuat lidah Anda terasa meledak, karena sentuhan bumbu yang didominasi irisan cabe rawit dengan campuran sedikit jeroan ayam. 
Namanya cukup unik, Nasi Mrecon. Makanan ini bisa ditemukan atau di jual di angkringan. Namun, cukup jarang angkringan yang menyediakan menu ini, hanya angkringan tertentu saja. Seperti halnya di Kudus, di antaranya bisa dijumpai di kawasan Perempatan Jember, Kawasan Menara Kudus dan Peganjaran.

Untuk bisa menikmati makanan ini, tak perlu khawatir, karena harganya sangat terjangkau di kantong. Hanya Rp 3 ribu per bungkusnya. Dengan merogoh kocek segitu, Anda sudah bisa melunasi rasa penasaran Anda. Tapi, yakinlah, dengan sensasi rasa dari kombinasi bumbu Nasi Mrecon, Anda harus mencicipi satu bungkus lagi. Yah, satu bungkus lagi. Bagaimana, Masih tambah lagi? Ya, tak usah ragu dan malu. 

Menikmati kuliner yang satu ini, akan lebih nikmat jika dibarengi dengan tempe goreng atau bakwan. Karena, akan menambah kombinasi rasa yang cukup mampu mengurangi amukan pedasnya cabe rawit. Sekali lagi, ketika makanan ini sudah berada di mulut kita, sensasi pedasnya akan meledak. Duarr! Yah, sesuai namanya, pedasnya akan langsung menghambur di lidah kita. Namun, hal itu bukan hanya rasa pedas yang ditimbulkan dari potongan cabe rawit, namun, campuran rempah lain akan berujung dengan rasa nikmat yang mak nyus. 

 Tertarik untuk mencicipi Nasi Mrecon?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menikmati Sensasi Pedasnya Nasi Mrecon"

Post a Comment