Ratusan Rider Jajal Tantangan di Hutan Wedusan


Ratusan rider yang tergabung dalam Trabas Extravo Tayu menjajal tantangan medan yang ada di kawasan hutan Desa Wedusan, Dukuhseti, Pati.  Wahana adventure yang menyajikan keindahan alam ini, menjadi salah satu pilihan bagi komunitas rider ini.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari temu kangen komunitas ini, mengambil rute dengan start dari Hutan Perhutani Bulungan, Tayu, kemudian menyusuri jalur ke utara melewati Perkebunan Karet PTP IX Kalitelo, dan kemudian menuju kawasan hutan Desa Wedusan.

Meskipun melewati beberapa jalur yang cukup sulit, namun, rider cukup menikmati sensasi wahana yang disuguhkan tersebut. Tak jarang, para rider harus diuji kemampuannya untuk bisa menaklukkan trek yang dinilai sangat sulit.

Bahkan, ada beberapa rider yang harus jatuh bangun ketika menembus medan yang naik turun bukit yang cukup ekstrim. 


Santoso, salah rider menyatakan, jika ada suatu tantangan tersendiri  baginya untuk bisa menaklukkan medan di kawasan hutan Desa Wedusan. ”Medannya sangat bervariatif, sehingga skill individu para rider diuji disini,” ujarnya.

Bukan hanya itu saja, kekompakan sesama rider disini juga sangat dituntut, karena, ketika melakukan adeventure seperti  itu, ada kalanya kendaraan yang ditunggangi mengalami masalah ketika di perjalanan.

Perjalanan ratusan rider ini memakan waktu hingga setengah hari. Di mana, finish berakhir di lapangan Dukuh Golilo, Desa Wedusan. Di sini, para rider melakukan makan bersama, dengan suasana alam yang indah.

”Kegiatan seperti ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa solid antaranggota komunitas, sehingga, pecinta Trabas dapat melakukan agenda yang spektakuler lagi pada masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Rider Jajal Tantangan di Hutan Wedusan "

Post a Comment