Eni “Monroe” Pesek Lolos ke Babak 6 Besar di Bintang Pantura 2

facebook eni pesek pati
Tampil pada babak 9 besar di ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2, Eni Monroe Pesek, kontestan yang berasal dari Dukuh Penggung, Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, Pati masih mampu tampil memukau.
Membawakan dua lagu, yakni Zaenal dan Maju Mundur Cantik, dapat diselesaikan dengan maksimal oleh Eni. Meskipun kritikan dan masukan dari dewan juri masih mengalir untuk kemajuan Eni.

Penampilan Eni yang tanpa menggunakan wig atau rambut palsu, menambah kesan berbeda dari biasanya dan lebih natural.

Bersaing dengan dua rekannya, Eni kali ini masih bisa memperoleh dukungan dari masyarakat dengan hasil perolehan SMS tertinggi. Eni Pesek meraih 38.34%, kemudian disusul Toto Anggit dengan perolehan SMS 33.82% dan Astrid Samasi dengan perolehan SMS 27.84%, yang akhirnya membuat Astrid harus turun panggung.

Lolos ke babak 6 besar, dalam akun facebooknya, Eni menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang terus menerus memberikan dukungan. “Eni dg sangat rendah hati mengucapkan banyak2 terima kasih kepada panjenengan semua. Alhamdulillah eni bisa lolos lagi di babak 9 besar menjadi 6 besar BINTANG PANTURA 2. Semua ini berkat perjuangan doa & keikhlasan sahabat semua untuk mendukung eni,” tulisnya dalam akun facebook Eni Pesek Pati.

Dalam hal ini, Eni juga meminta maaf jika dalam penampilannya pada babak 9 besar kurang diterima di hati pendukungnya. Dirinya siap untuk menjadikan semua kesalahan tersebut menjadi motivasi agar lebih baik lagi.

Dirinya berharap, masyarakat akan terus mendukungnya. Karena perjuangannya di Bintang Pantura 2 ke depan akan lebih berat lagi. “Tanpa panjenengan semua Eni tidak mungkin mnjadi seperti yg sekarang dan tidak bisa apa2,” ucapnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eni “Monroe” Pesek Lolos ke Babak 6 Besar di Bintang Pantura 2"

Post a Comment