Eni Pesek Masih Peroleh SMS Tertinggi di Pentas 6 Bintang Pantura

image:facebook eni pesek pati

Tren positif terus ditunjukkan Eni “Monroe” Pesek dalam ajang pencarian bakat Bintang Pantura 2, yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta.


Pada pentas 6 Bintang Pantura 2, Eni mendapatkan perolehan SMS tertinggi, dibandingkan lima pesaingnya, yakni 24,13 %. Eni, yang tampil membawakan lagu “Aku Mah Apa Atuh” mampu membuat pemirsa terus memberikan dukungan.

Perolehan SMS Eni, cukup jauh meninggalkan kelima pesaingnya. Di bawah Eni ada Selvi Aprilia yang membawakan lagu “Sudah Cukup Sudah” dengan perolehan SMS 15,78 %. Kemudian, disusul Norman Divo yang membawakan lagu “Suka Sama Kamu” dengan hasil 15,62 %. Selanjutnya ada Shanti Dewi, dengan lagu “Panah Asmara” yang memperoleh SMS 15,51 %, dan Toto Anggit dengan lagu “Doremi” memperoleh SMS 14,59 %. Sedangkan Ervanka terpaksa harus turun panggung, karena perolehan SMS berada paling rendah, yakni 15,37 %.

Menyisakan lima peserta lagi dalam ajang bergengsi ini, membuat persaingan akan semakin ketat. Masing-masing peserta dituntut untuk bisa tampil lebih apik lagi pada Pentas 5 Bintang Pantura 2.
Dalam akun facebooknya, Eni Pesek terus menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang terus memberikan dukungan, khususnya untuk masyarakat Pati, yang merupakan daerah tempat kelahiran Eni.

“Alhamdulillah Eni lolos ke babak 5 besar. Tentunya ini semua berkat doa dan dukungan dari panjenengan semua. Saya juga ucapkan terima kasih kepada komunitas yang selalu setia, di antaranya Mawar Pati, Pasopati, KAAP Pati, Kompeni Pati, Puspa Pati, Puskom Pati, Camelia Mania, Tepos Mania, Wahyu Budoyo, SNP Pati, Mahdewa Juwana dan lain sebagainya,” tulisnya.

Memasuki babak lima besar, katanya, merupakan persaingan yang semakin kuat. Tapi, dirinya optimis bisa menghadapinya, karena dukungan masyarakat yang begitu besar. “Perjuangan ini tidak lepas untuk Pati Bumi Mina Tani. Jangan lupa saksikan lagi penampilan Eni pada Jumat, 16 Oktober mendatang,” katanya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eni Pesek Masih Peroleh SMS Tertinggi di Pentas 6 Bintang Pantura "

Post a comment