Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Winter Edition


Menjelang perayaan Natal, banyak vendor smartphone yang menawarkan produk ekslusif sebagai hadiah Natal. Salah satunya Samsung yang baru saja merilis Galaxy Note 5 Winter Edition yang hadir dengan membawa internal storage sebesar 128GB.

Dilansir Sammobile, Minggu (20/12/2015), Galaxy Note 5 edisi spesial ini hadir dengan dua varian warna eksklusif, yakni Gold Platinum dan Silver Titanium. Samsung menjual perangkat tersebut melalui kerja sama dengan operator lokal Korea Selatan, SKT dan KT dengan harga $850 atau sekitar 11 juta Rupiah.

Hadirnya edisi spesial Galaxy Note 5 ini menuai banyak tanggapan yang beragam, ada yang menyambut baik karena dengan penyimpanan internal sebesar 128GB, pengguna tidak perlu bergantung lagi dengan penyimpanan awan atau cloud storage.

Namun di sisi lain, Samsung tampaknya membuat kecewa sebagian pengguna yang terlanjur membeli handset flaghsip ini dengan kapasitas internal storage 64 GB. Selain itu, Galaxy Note 5 Winter Edition ini hanya tersedia untuk pengguna di Korea Selatan saja.

Menariknya, raksasa teknologi dari Negeri Ginseng itu juga menawarkan promo spesial hari Natal di Negeri Gingseng tersebut sebagai kado hari Natal. Calon pembeli Galaxy Note 5 Winter Edition akan mendapatkan wireless fast charger gratis. 

Selain itu, Samsung juga menawarkan edisi yang sama dengan Galaxy Note 5 pada Galaxy S6 Edge Plus, dan pembeli akan mendapatkan gratis, perangkat Samsung Gear VR.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Winter Edition"

Post a Comment