Waduk Gunungrowo, Destinasi Wisata yang Eksotis di Pati


Obyek wisata di Pati memang belum terkelola dengan baik. Namun, keindahan alam yang indah di Pati, sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Sederet pemandangan alam yang menyuguhkan panorama indah bisa menjadi agenda piknik di Pati yang murah meriah. Salah satunya, Waduk Gunungrowo yang berada di Desa Gembong, Kecamatan Gembong, Pati.

Waduk  Gunungrowo selalu menjadi jujugan bagi sejumlah warga untuk mengagendakan piknik. Sebagian besar pengunjung berasal dari kalangan muda-mudi, beberapa di antaranya keluarga bersama dengan anak-anaknya.

Perpaduan alam antara waduk,  Pegunungan Muria, dan pepohonan yang berada di sekitar lereng menjadi daya tarik Waduk Gunungrowo sebagai tempat piknik. Tak melulu soal wisata, tempat ini juga sering dijadikan sebagai wisata edukasi kepada pelajar.

Waduk Gunungrowo bisa menjadi tempat alternatif untuk mengagendakan piknik murah meriah di Pati saat liburan tiba. Karena, setiap hari di tempat ini selalu ramai pengunjung.

Di kawasan tersebut ada banyak warung yang menjajakan aneka makanan. Namun, jika pengunjung membawa makanan dan minuman sendiri dengan mambawa selembar karpet untuk duduk bersama keluarga akan semakin murah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waduk Gunungrowo, Destinasi Wisata yang Eksotis di Pati "

Post a Comment