Jepara Beach Hotel, Tempat yang Nyaman untuk Berlibur Bersama Keluarga

SEKITARPANTURA.COM, JEPARA - Jepara Beach Hotel menawarkan 2 kamar suite, 2 kamar junior suite, 13 kamar Deluxe yang semuanya menghadap Pantai Teluk Awur/Laut Jawa, ditambah dengan 10 kamar ekomomi Deluxe, serta restoran/café yang menghidangkan makanan laut internasional.

Sangat ideal untuk liburan keluarga, akhir pekan romantis, bulan madu yang manis pesta pernikahan khusus keluarga dan teman dekat. Serta dapat dijadikan kantor jauh dari kantor utama.


(Dok. Jepara Beach Hotel)


Jepara Beach Hotel terletak di Pantai Teluk Awur, serta menawarkan beragam kamar minimalis yang mencakup kamar mandi pribadi. Wi-Fi gratis tersedia di area umum hotel.

Semua kamar dilengkapi dengan TV kabel layar datar, meja, serta kamar mandi dalam yang menampilkan shower dan peralatan mandi gratis. Beberapa kamar tertentu memiliki balkon yang menghadap ke laut dan kolam renang.

Jepara Beach Hotel hanya berselang 10 menit berkendara dari Pantai Kartini, area Pecinan, serta pusat kota Jepara. Bandara Internasional Achmad Yani dapat dicapai dalam waktu 1,5 jam berkendara.

Akomodasi memiliki bagian penerima tamu 24-jam, di mana Anda dapat mengatur antar-jemput bandara dan penyewaan mobil dengan biaya tambahan. Bagi Anda yang berkendara, ditawarkan parkir gratis di hotel fasilitas kano gratis dapat disediakan berdasarkan permintaan.

(Dok. Jepara Beach Hotel)


Area Restaurant menyajikan masakan khas Indonesia, hidangan laut, sajian vegetarian, dan makanan internasional di Jepara Beach Hotel. 



JEPARA BEACH HOTEL 

Pantai Teluk Awur No.1 Jepara 59424

HOTLINE SERVICES
+62 291 592215 ( call, fax )
+62 878 7179 5050 ( call, SMS )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jepara Beach Hotel, Tempat yang Nyaman untuk Berlibur Bersama Keluarga "

Post a Comment