KAMABA Yogyakarta Bakal Gelar Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus

Sekitar Pantura, Blora - Keluarga Mahasiswa Blora (KAMABA) Yogyakarta akan melaksanakan Halal bi Halal dan Pelantikan pengurus. Rencananya acara akan digelar tanggal 10 Juli 2016, di Pendopo Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Dalam acara ini, panitia mengangkat tema “Resik Ing Lathi, Suci Ing Diri; Lampahing Pamuda Tumuju Jayaning Blora”. 

Putri, Ketua Panitia Halal Bi Halal dan Pelantikan mengatakan, dengan tema yang diangkat tersebut, diharapkan pengurus maupun anggota dapat saling mensucikan diri, baik tingkah laku mapun ucapan. Apalagi, pelaksanaan kegiatan tersebut, masih dalam nuansa Hari Raya Idul Fitri.



"Di samping itu, tentunya, kami berharap kepada seluruh pengurus dan anggota, serta seluruh elemen masyarakat Blora, terutama generasi muda, agar bersama-sama mampu membangun kejayaan Kabupaten Blora di masa depan," ujarnya.

Ia katakan, acara tersebut merupakan sebuah acara rutin tahunan KAMABA Yogyakarta.  "Untuk yang sekarang ini, yang di angkat adalah semangat pemuda. Pemuda sebagai tumpuan masa depan, pemuda sebagai unjung tombak perubahan dan pemuda dalam menyumbang kejayaan kabupaten Blora," imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakannya, acara nanti, dimulai dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus KAMABA periode 2016-2017. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi bersama tokoh Blora, di antaranya Arif Rochman (Wakil Bupati Blora), Ali Udin (Ketua KNPI Blora) dan Irham Ali Saifuddin (Mantan Ketua KAMABA). Rangkaian acara diakhiri dengan Halal Bi Halal.

Ditemui secara terpisah, Ketua terpilih KAMABA Yogyakarta, Muhamad Cholidi menuturkan, Halal Bi Halal KAMABA ini, katanya, selalu memberi kesan yang mendalam terhadap dirinya. Apalagi, Halal Bi Halal kali ini, sekaligus juga dalam rangka pelantikan pengurus. 

"Saya berharap, pengurus yang dilantik nantinya mampu berproses bersama-sama, menempa diri dalam rumah organisasi KAMABA dan tentu berkontribusi kepada Kabupaten Blora," pungkasnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAMABA Yogyakarta Bakal Gelar Halal bi Halal dan Pelantikan Pengurus "

Post a Comment