MenPAN-RB Blusukan di Demak

Sekitar Pantura, Demak - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB)Yuddy Crisnandi melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Demak, pada Jumat (15/7/2016).

Dalam kunjungannya, Yuddy melakukan blusukan di beberapa tempat di Demak. Di antaranya meninjau pelayanan secara langsung di Mapolres Demak dengan didampingi Kombes Heru Sutopo, Kapolres Demak. Kemudian dilanjutkan melihat pelayanan Samsat Demak. 

(Foto : Dok Humas Pemkab Demak)


MenPAN-RB kemudian melanjutkan blusukan di BPPTPM Kabupaten Demak yang beberapa waktu berhasil mendapatkan peringkat 2 Tingkat Nasional dalam hal pelayanan perizinan. Kemudian,rombongan menteri langsung menuju Masjid Agung Demak untuk melaksanakan Salat Jumat.

Seusai Salat Jumat, dilanjutkan ziarah ke Makam Sultan Fatah yang berada di komplek Masjid Agung Demak. Menteri juga melihat Soko Tatal peninggalan Sunan Kalijaga yang berada di puncak Masjid Agung Demak yang dilalui lewat jalur tangga. 

(Foto : Humas Pemkab Demak)


Meskipun dalam kondisi hujan deras, rombongan melanjutkan ke Makam Sunan Kalijaga yang berada di Kelurahan Kadilangu Demak yang berjarak sekitar 3 KM dari pusat kota Alun-alun Demak. 

Setelah prosesi ziarah selesai, Kemudian dilanjutkan ke Pendopo Kabupaten Untuk ramah tamah bersama Forkopimda Demak dan Kepala SKPD.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MenPAN-RB Blusukan di Demak"

Post a Comment