Serunya Nobar Mas Batman dengan Polres Rembang

SEKITARPANTURA.COM, REMBANG - Polres Rembang menggelar kegiatan Nonton Bareng Masyarakat Membuat Aman (Mas Batman) di Alun-alun Rembang pada Sabtu (30/7) malam.

Nobar ini, merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Rembang yang merupakan implementasi dari program ke-8 Promoter Polri yaitu Penguatan Pemeliharaan Keamanan dan Kesejahteraan Masyarakat (Harkamtibmas) . 

Kegiatan ini dipilih oleh Polres Rembang karena masyarakat dapat terhibur serta untuk mendekatkan diri ke masyarakat dengan terjun langsung di tengah-tengah masyarakat yang dikemas dengan kegiatan yang santai dengan memutar film kartun serta diselingi dengan imbaunan Kamtibmas.

Kapolres Rembang saat hadir di acara Nobar Mas Batman (Dok.Humas Polres Rembang)


Terlihat, masyarakatpun antusias mulai dari bapak-bapak, ibu-ibu, para pemuda dan anak-anak juga ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut. 

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto mengatakan,  kegiatan terobosan terbaru dari Polres Rembang ini bertujuan agar polisi Rembang lebih dekat dengan masyarakat. "Kegiatan Nobar Mas Batman ini, ke depan akan rutin dilaksanakan 1 minggu sekali ( Setiap Sabtu malam minggu ) keliling semua desa di Kabupaten Rembang," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres juga mengimbau terkait  larangan bermain game Virtual Pokemon Go,karena permainan tersebut dapat menimbulkan kerugian bagi pemainnya sendiri maupun orang lain. Apalagi bila dilakukan dengan kurang hati-hati, dan tidak memperhatikan ligkungan sekitarnya. "Misalnya kalau dilakukan di jalan raya dapat menyebabkan kecelakaan," katanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serunya Nobar Mas Batman dengan Polres Rembang "

Post a Comment