Sinopsis Film I Love You From 38000 Feet dan Jadwal Tayang di Bioskop Kudus

Film I Love You From 3800 Feet, merupakan film bergenre drama, yang disutradarai Asep Kusnidar. Film dengan durasi 102 menit ini, ditulis oleh Sukdev Singh dan Tisa Ts, serta disutradarai Wikcky V. Olindo dan juga Sukdev Singh.



Film I Love You From 3800 Feet ini, bercerita tentang seorang gadis yang bernama Aletta (Michelle Ziudith) 18 tahun, yang terbang ke Bali untuk berlibur. Di saat yang sama, dia bertemu dengan Arga (Rizky Nazar) 20 tahun. Arga adalah seorang mahasiswa, sekaligus kreator program dengan bendera Geography Channel. Sejak pertemuan itu, hubungan Arga dan Aletta semakin dekat dengan banyak kejadian – kejadian yang lucu di antara mereka.

Aletta mengaku sebenarnya ia kabur dari rumah karena bermasalah dengan keluarganya. Aletta yang merasa tidak pernah diberi kesempatan untuk memlilih jalan hidupnya sendiri, merasa nyaman dengan Arga yang dewasa dan mandiri. Arga meminta Aletta untuk kembali ke rumahnya dan berdamai dengan keluarganya. Dan Arga berjanji akan menyusulnya segera ke Jakarta. Namun hingga saat yang dijanjikan Arga tidak pernah hadir. Hari demi hari Aletta selalu menunggu kehadiran Arga tetapi tak kunjung datang.

Kemana Arga sebenarnya? Kenapa dia tidak memenuhi janjinya? Apakah Arga membohongi Aletta agar Aletta mau kembali ke rumahnya? Atau ada orang lain dalam hidup Arga? Penasaran dengan cerita kisah Arga dan Aletta selengkapnya, Anda juga bisa saksikan di bioskop New Star Cineplex Kudus, yang sudah tayang perdana pada 7 Juli 2016.

Update Jadwal Film Terbaru di Bioskop Kudus  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film I Love You From 38000 Feet dan Jadwal Tayang di Bioskop Kudus "

Post a Comment