Ikuti Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang 2016

SEKITARPANTURA.COM, REMBANG -  Kalian anak muda yang gemar berkompetisi secara positif, nah tepat jika ikut Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang 2016.Pasalnya, pendaftaran Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang ini sudah mulai dibuka.











Persyaratan Peserta
  1. Putra-putri Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili dan bertempat tingal tetap di Rembang, yang dibuktikan dengan KTP/indentitas lain.
  2. Pendidikan minimal SMA sederajat
  3. Usia minimal 17 tahun maksimal 24 tahun dan belum menikah
  4. Sehata jasmani dan tohani, tidak berkacamata minus/plus, boleh memakai kontak lensa.
  5. Tinggi badan minimal 170 cm (Mas) dan 165 cm (Mbak) dibuktikan dengan surat keterangan dari puskesmas. Akan ada pengukuran ulang oleh panitia.
  6. Mengisi formulir pendaftaran, izin orang tua/wali, daftar riwayat hidup, dan pernyataan kesanggupan pada pemilihan tingkat Provinsi Jateng serta kegiatan kedinasan lainnya.
  7. Peserta diwajibkan mengikuti semua kegiatan yang telah dijadwalkan panitia, karena penilaian peserta meliputi hasil seluruh nilai : tes tertulis, tes wawancara, tes keahlian, pentas final, penilaian kunjungan wisata.
  8. Keputusan dewan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
  9. Peserta akan diberikan piagam, piala dan uang pembinaan bagi putra-putri juara I,II, III, Putra-putri Intelegensia, Kebudayaan dan Pariwisata.
  10. Formulir pendaftaran dapat diperoleh di Kantor Dinbudparpora Rembang (jam kerja) atau via online di masmbakrembang.blogspot.com
  11. Peserta Juara I Mas dan Mbak berhak maju mewakili Kabupaten Rembang di tingkat Provinsi Jateng.

 

PENILAIAN
  1. Tes Tertulis
  2. Tes wawancara
  3. Tes uji bakat dan keahlian
  4. Penilaian kunjungan wisata
  5. Pentas : Pertanyaan grand final, penampilan (tata busana, tata rias wajah rambut, tata warna, ekspresi wajah) dan etika serta kepribadian.


Pendaftaran Gratis
Pendaftaran dimulai dari 13 Agustus-12 September 2016.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikuti Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Rembang 2016"

Post a Comment