Ini Profil Anggi, Pembawa Baki pada Upacara 17 Agustus di Alun-alun Rembang

SEKITARPANTURA.COM, REMBANG - Anggi Dwi Larasati terpilih sebagai pembawa baki dalam upacara pengibaran bendera merah putih di Alun-alun Rembang. Ia merupakan Paskibra putri yang tercatat sebagai siswi kelas XI jurusan IPA 5 SMA N 2 Rembang.

Terpilihnya Anggi sebagai pembawa baki melewati proses yang cukup panjang. Yakni, melalui beberapa tes, di antaranya tes administrasi , kesehatan, PBB dan tes fisik. Anggi juga bersama anggota lain juga mengikuti gemblengan dari pelatih dalam waktu yang cukup lama. “Alhamdulillah bisa terpilih dan maduk dalam Tim 8,” katanya.

Anggi, yang juga aktif sebagai anggota OSIS, mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari pasukan bendera tersebut. Apalagi, menurutnya hal tersebut merupakan pengalaman hidup yang sulit di dapat.
 
Anggi Dwi Larasati saat menjalankan tugas sebagai anggota paskibra (Dok.Humas Polres Rembang)
 

Anggi, merupakan anak kandung daru Aiptu Yayat Suprianto , Kanit Provos Polsek Lasem dan Aiptu Lismin Hartiwi, Paur Subbag Humas Polres Rembang yang beralamat di Desa Tireman RT 03 RW 02 Kecamatan Rembang.

Gadis berjilbab ini bertambah cantik ketika menggunakan pakaian paskibra. “Alhamdulillah bisa menjalankan tugas pada hari ini dengan baik dan semua berjalan lancar, tanpa ada halangan,” ungkapnya.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Profil Anggi, Pembawa Baki pada Upacara 17 Agustus di Alun-alun Rembang"

Post a Comment