Meriahnya Karnaval Pesona Malam 1000 Lampion di Blora

SEKITARPANTURA.COM, BLORA - Suasana malam di Kota Blora terasa begitu semarak dan meriah, pada Kamis (18/8/2016). Sepanjang Jalan Pemuda bak ditaburi ribuan lampu hias.

Ini merupakan karnaval, bagian dari rangkaian kegiatan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan ke-71 RI.  Kegiatan ini sendiri diberi tema "Blora Mabyor-mabyor".

Perayaan malam pesona seribu lampu ini, juga memikat ribuan warga Blora untuk menyaksikan berbagai lampion kreasi peserta pawai.
 
Pesona Malam Seribu Lampion benar-benar menjadi hiburan yang ditunggu-tunggu warga. Sepanjang bahu kanan-kiri Jalan pemuda, rute dilalui peserta pawai sudah dipadati warga yang sudah menunggu sejak sore.

Untuk mengantisipasi warga yang berusaha merangsek jalan yang dilalui peserta pawai, mulai Alun-alun Blora hingga sepanjang Jalan Pemuda sampai Blok T. Panitia memasang barikade dan menutup perempatan-perempatan di sepanjang Jalan pemuda. Rekayasa lalu lintas ini dilakukan demi kelancarannya acara.


Beberapa peserta kirab pesona malam 1000 lampion di Blora (Foto:DPPKKI Blora)


Untuk mengantisipasi kemacetan, kendaraan dari arah Rembang yang akan menuju Cepu, di Perempatan Karangjati juga diarahkan melalui jalan Ki Soreng menyusuri jalan utama Desa Nglawiyan hingga sampai perempatan Bangkle.

Sedangkan kendaraan dari arah Semarang yang akan menuju Cepu, sampai di Perempatan Biandono diarahkan melewati jalan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Meriahnya Karnaval Pesona Malam 1000 Lampion di Blora"

Post a Comment