Pemkab Blora Bakal Gelar Pawai Pesona Malam 1000 Lampu

SEKITARPANTURA.COM, BLORA - Pemerintah Kabupaten Blora bakal menggelar Pawai Pesona Malam Seribu lampu. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Nantinya, Pawai Pesona Malam Seribu lampu ini bakal diikuti pelajar, baik tingkat SMP maupun SMA. Selain itu ada juga dinas atau instansi serta masyarakat yang bakal turut berpartisipasi.

Acara ini, dijadwalkan bakal digelar pada Kamis (18/8) malam, yang dimulai pukul 19.00 WIB. Beragam kreasi lampion, nantinya bakal meramaikan acara ini, dan  juga berbagai atraksi lainnya.

Kepala Dinas Perhubungan Pariwisata Kebudayaan Komunikasi dan Informatika (DPPKKI) Kabupaten Blora Slamet Pamuji mengungkapkan, untuk mempersiapkan acara tersebut sudah dilakukan koordinasi dengan Bupati Blora Djoko Nugroho.



“Kami sudah sampaikan dan koordinasi dengan Bapak Bupati, termasuk mengadakan rapat internal bersama unsur kepanitiaan,” ujar Kepala DPPKKI Kab Blora, Slamet Pamuji.

Menurutnya, rangkaian kegiatan lain juga akan diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 71 di Kabupaten Blora.   

Sedangkan untuk rute pawai, nanti start di Alun-alun Blora, Jalan Pemuda, kemudian Finish di Blok T. Di depan Klenteng Hok Tik Bio.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemkab Blora Bakal Gelar Pawai Pesona Malam 1000 Lampu "

Post a Comment