Presiden Jokowi Bakal ke Pati, Ini Agendanya

SEKITARPANTURA.COM, PATI - Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung di Kabupaten Pati, pada Rabu (10/8/2016). Dalam kunjungannya ke Pati, Presiden Jokowi dijadwalkan tidak hanya mengunjungi satu tempat saja. Nah, berikut ini agenda Jokowi ke Pati.

Rabu besok, sebelum berkunjung ke Pati, Jokowi dijadwalkan ke Patrajasa Semarang untuk melakukan pengarahan terkait dengan tax amnesty. Setelah itu,  Jokowi akan mengunjungi Pasar Sampangan Semarang. Kemudian, baru Jokowi meluncur ke Pati.

Di Pati nanti, Presiden Jokowi akan meresmikan Pabrik PT Dua Putra yang berada di Kecamatan Pati. Selanjutnya rombongan menuju Tempat Pelalangan Ikan (TPI) di Juwana.

Setelah itu, Presiden menuju Ponpes Mathaliul Falah Kajen, Margoyoso, yang dilanjutkan menuju Institut Pesantren Mathaliul Falah (IPMAFA).

Usai dari IPMAFA, Presiden Jokowi rencananya akan balik melalui Margoyoso, Pati, hingga Semarang. yakni ke Bandara A.Yani untuk selanjutnya menuju Ke Bali.

Untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini, sejumlah persiapan dilakukan, di antaranya adalah pengamanan dari kepolisian dan TNI.

Presiden Joko Widodo (foto : facebook)


Ratusan personel sudah disiagakan untuk pengamanan kunjungan Presiden Jokowi di Pati. Mereka berasal dari Polres Pati, Blora, Rembang, Grobogan dan Jepara, termasuk Polda Jawa Tengah.

Rencananya, sejumlah jalan juga disterilkan, di antaranya sepanjang jalan pantura, Jalan P Sudirman Juwana, Jalan Hangtuah dan TPI Juwana. Pengamanan juga dilakukan di sejumlah tempat yang dikunjungi Jokowi.

Selain pengamanan eksternal, pengamanan juga dilakukan secara tertutup-terselubung dengan bekerja sama dengan anggota intel dan Paspampres.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Presiden Jokowi Bakal ke Pati, Ini Agendanya"

Post a Comment