Srikandi Polres Blora Turun ke Jalan Atur lalu Lintas

SEKITARPANTURA.COM, BLORA - Jelang HUT ke-68 Polwan pada 1 September, seluruh polwan Polres Blora kompak turun ke jalan. Mereka secara serempak mengatur arus lalu lintas (lalin) di sejumlah titik macet Kota Blora.

Mereka tersebar di tiga titik yakni Jalan Jend .Gatot Subroto, Jalan Pemuda dan Jalan A. Yani. Untuk Jalan Jend .Gatot Subroto, polwan berjajar di pinggir jalan sambil mengatur kepadatan arus kendaraan.

"Untuk HUT Polwan, kita peringati mulai hari ini. Semua polwan di jajaran Polres Blora mengatur arus kendaraan di beberapa titik yang sudah ditentukan," ujar senior polwan Polres Blora IPTU Sih Marni.

Ia menyebut, sekitar 38 polwan turun ke jalan pada hari ini. Mereka mulai pangkat Bripda hingga IPTU. Para polwan ini tampak sibuk mengatur volume kepadatan kendaraan.

Polwan dari jajaran Polres Blora atur lalu lintas (Dok. Polres Blora)


Selain mengatur arus lalu lintas, dalam rangkaian peringatan HUT Polwan di Kota Blora, akan berlangsung kegiatan pemberian bunga kepada pengguna kendaraan.
 
Kanit Binmas Polsek Kota IPTU Sih Marni mengatakan, akan ada beberapa kegiatan lagi selain pengaturan lalin dan bagi-bagi bunga kepada masyarakat.

"Ini berbeda dengan tahun lalu, kita akan lebih banyak lagi kegiatannya, seperti bakti sosial, penyuluhan ke sekolah-sekolah termasuk kegiatan sosial ke masyarakat," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Srikandi Polres Blora Turun ke Jalan Atur lalu Lintas "

Post a Comment