Arini Terpilih Kembali sebagai Ketua PMI Kabupaten Pekalongan

SEKITARPANTURA.COM,PEKALONGAN - Arini Harimurti kembali terpilih menjadi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pekalongan untuk masa bhakti 2016 - 2021. Arini terpilih secara aklamasi oleh para peserta Muskab PMI Kabupaten Pekalongan. 

Para peserta sebelumnya menerima pertanggungjawaban Ketua PMI Kabupaten Arini masa bhakti 2011 – 2016 dan menerima program kerja yang akan dilaksanakan 5 tahun mendatang 2016 – 2021.

Arini Harimurti yang juga Wakil Bupati Pekalongan menjelaskan, bahwa PMI merupakan salah satu aset penting dan mitra strategis dalam pembangunan bidang kesehatan dan kemanusiaan.

”Oleh karena itu, pemkab akan selalu memberdayakan dan selalu memberikan dukungan dan sumbangsih pemikiran serta kerja nyata untuk PMI dalam melaksanakan tugas dan fungsinya,” ujarnya pada Pembukaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) PMI Kabupaten Pekalongan tahun 2016 yang berlangsung di Pendopo Wakil Bupati Pekalongan, Selasa (30/8).


(foto : Dok. Humas Pemkab Pekalongan)


Terkait dengan penyusunan rencana program kerja, Arini berpesan agar PMI hendaknya lebih realistis dan membumi, sehingga program kerjanya memiliki manfaat tidak hanya bagi anggota tapi juga untuk masyarakat. “PMI hendaknya tiada henti untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian seluruh anggotanya,” ujarnya.

Arini juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada keluarga besar PMI Kabupaten Pekalongan atas kerja keras dan keterlibatannya dalam setiap kegiatan kemanusiaan di Pekalongan. ” Selama ini, PMI telah menunjukkan dedikasi dan kualitasnya dalam melakukan kegiatan kemanusiaan,” terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arini Terpilih Kembali sebagai Ketua PMI Kabupaten Pekalongan "

Post a Comment