David dan Ina Dinobatkan Sebagai Mas dan Mbak Rembang 2016

SEKITARPANTURA.COM, REMBANG - David Anggi Laksonodan Ina Justitia Pratiwi dinobatkan sebagai pemenang Mas dan Mbak Rembang 2016. Mereka berhasil menyingkirkan 25 peserta lainnya dalam grand final yang digelar di Pendopo Museum RA Kartini Rembang, Sabtu (17/9) malam.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rembang,Suyono mengatakan, ada 27 peserta terdiri atas 15 putra dan 12 putri, yang berhasil lolos dalam grand final.

Di malam grand final tersebut, mereka sudah berusaha untuk meyakinkan juri untuk memberikan nilai terbaik.

"Di babak grand final, peserta dinilai dari pertanyaan-pertanyaan juri,penampilan meliputi tata busana,tata rias wajah, rambut ,tata warna dan ekspresi wajah. Kemudian juri juga menilai etika dan kepribadian para peserta di panggung," ujarnya.


Peserta Mas dan Mbak Rembang 2016 foto bersama Wakil Bupati Rembang (Dok. Pemkab Rembang) 


Sementara itu, Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, Mas dan Mbak Rembang diharapkan bisa menjadi pelopor dalam mendorong kemajuan pariwisata di Kabupaten Rembang yang memiliki potensi luar biasa.

"Saya sudha meminta dewan juri obyektif dalam melakukan penilaian tanpa ada pesanan dari siapapun.Sehingga bisa mengeluarkan juara yang berkualitas," ungkapnya.

Bupati berharap, Mas dan Mbak Rembang tahun ini bisa berprestasi di tingkat Jawa Tengah atau bahkan nasional. Diharapkan mereka juga bisa mengikuti jejak putra daerah yang berprestasi di lomba LKS tingkat Jawa Tengah dan lomba MTQ STQ tingkat nasional beberapa waktu lalu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "David dan Ina Dinobatkan Sebagai Mas dan Mbak Rembang 2016"

Post a Comment