Malangnya, Bayi Lucu Ini Dibuang dengan Terbungkus Kresek

SEKITARPANTURA.COM,KUDUS - Warga Dukuh Kauman, Desa Besito, Kecamatan Gebog, Kudus dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di samping salah satu rumah warga, dengan kondisi terbungkus plastik warna hitam yang dibalut dengan kain.

Seperti dikutip dari tribratanewskudus.com, penemuan bayi tersebut bermula ketika Selamet Barokah (33) dan Wagiran (65) warga Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog berangkat ke sawah untuk memanen jagung, pada Sabtu (24/09) sekitar pukul 05.30 WIB.

Ketika keduanya masuk jalan area persawahan, tepatnya di Dukuh Kauman, Desa Besito, Gebog, keduanya mendengar suara bayi menangis. Kemudian, mereka mencoba mencari suara tangis bayi tersebut.

Setelah beberapa dicari, kemudian keduanya menemukan plastik berwarna hitam yang dibalut kain berwarna merah di samping rumah Joko Sutoyo. Dan setelah dicek, ternyata isinya bayi.

(foto/Polres Kudus)


Mengetahui bahwa itu bayi, kemudian keduanya membawa bayi tersebut ke bidan Yusriah, yakni bidan Desa Karangmalang. Kemudian, penemuan bayi ini juga dilaporkan ke anggota Bhabinkamtibmas desa setempat.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh bidan, bayi berjenis kelamin laki – laki dengan berat badan 2,5 kg tersebut, diperkirakan bayi lahir sekitar jam 03.00 WIB.

Keterangan tersebut dikuatkan oleh dokter SITI dari Puskesmas Gribig. Untuk sementara bayi dititipkan di Puskesmas Gribig,  kondisi bayi dalam keadaan sehat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malangnya, Bayi Lucu Ini Dibuang dengan Terbungkus Kresek "

Post a Comment