Polres Rembang Siagakan Pasukan untuk Pengamanan Idul Adha

SEKITARPANTURA.COM, REMBANG - Sebagai kesiapan Polri dalam menyambut Hari Raya Idul Adha dan libur panjang, Polres Rembang melaksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Adha dan libur panjang. Apel pasukan ini dilakukan halaman Mapolres Rembang, Kamis (8/9/).

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Adha dan libur panjang dipimpin langsung Kapolres Rembang AKBP Sugiarto yang diikuti Wakapolres, para kabag, kasat, kapolsek serta pasukan apel anggota Polres Rembang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menyampaikan, pelaksanaan apel tersebut sebagai persiapan untuk mengantisipasi siskamseltibcarlantas pada hari libur Hari Raya Idul Adha 1437 H.


Apel Gelar Pasukan Pengamanan Idul Adha dan libur panjang (Dok. Humas Polres Rembang)


Hal tersebut, menurutnya diperlukan untuk mengantisipasi dan meminimalisasi kemacetan di jalur pantura dan jalur menuju atau tempat wisata, hiburan, perbelanjaan dengan aman dan lancar.

"Tujuan dari pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Pengamanan ini adalah untuk pengecekan terhadap kesiapsiagaan anggota dan kesiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam pelaksanaan tugas nanti. Melalui apel ini diharapkan kekurangan dan kendala akan dapat diatasi dengan sesegera mungkin," ujarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Rembang Siagakan Pasukan untuk Pengamanan Idul Adha "

Post a Comment