Terekam CCTV, Ini Video Detik-detik Kecelakaan Antara Mobil Polisi Vs Sedan di Pati

SEKITARPANTURA.COM,PATI Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Pati. Kali ini, insiden kecelakaan terjadi antara Mobil Patroli Polsek Cluwak dan sedan bernopol H 7443 FG di Jalan Pati-Tayu Km 3, Desa Mulyoharjo, Kecamatan Pati, Jumat (28/10/2016) siang.

Mobil Patroli Polsek Cluwak yang ditumpangi Kapolsek Cluwak dan Danramil ini mengalami ringsek pada depan kanan, sedangkan mobil sedan mengalami ringsek parah pada bagian depan. Sedangkan untuk pengemudi mobil sedan, yakni Eko Budi Sunaryo (50), warga Desa Tlogoharum RT 6 RW 1, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di RS Fastabiq Sehat.

Informasi yang dihumpun, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika Mobil Patroli Polsek Cluwak berjalan dari arah Pati menuju Tayu dengan kecepatan sedang berada di sisi kiri, yang kemudian tiba-tiba saja, mobil sedan yang berkendara dengan kecepatan tinggi melaju dari arah Tayu ke arah Pati hingga melewati garis marka tengah jalan ke kanan.

((Foto/CCTV)


Akibatnya, keduanya bertabrakan. Tak hanya itu, pengemudi sepeda motor yang berada di belakang mobil polisi juga terjatuh karena menabrak mobil polisi yang berada di depannya itu. Diduga pengendara sepeda motor tak bisa mengendalikan diri, karena terkejut mobil di depannya berhenti dan jaraknya juga terlalu dekat.

Di samping itu, ternyata, insiden kecelakaan antara mobil polisi dan sedan ini terekam CCTV milik salah satu toko bangunan. Nur, pemilik CCTV mengatakan, dirinya mengetahui ada insiden tabrakan tersebut bermula ketika melihat CCTV yang sengaja dihidupkan ketika kondisi jalanan cukup sepi, karena sedang waktu Jumatan.

“Saat itu, kebetulan orang masih belum pulang Jumatan sehingga kondisinya sepi. CCTV saya nyalakan, karena saya mau istirahat sebentar, kalau ada orang beli di toko bangunan saya. Ketika saya sedang istirahat itu, saya melihat ada mobil yang tabrakan terekam di CCTV. Kemudian saya keluar,” ungkapnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terekam CCTV, Ini Video Detik-detik Kecelakaan Antara Mobil Polisi Vs Sedan di Pati"

Post a Comment