Info Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini

Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus

Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 3 November 2016










Studio 1

THE DOLL (2D)

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15



SINOPSIS

Film horor yang tanpa embel-embel “dewasa” ini menyajikan tontonan yang sangat menegangkan. Meskipun jalan ceritanya sekilas mirip dengan film Annabelle dan The Conjuring, namun pihak produksi film The Doll ini mengklaim bahwa cerita di film tersebut diangkat dari sebuah kisah nyata. 

Sesuai dengan judulnya, film The Doll ini akan menceritakan tentang kisah boneka berhantu yang meneror sepasang suami istri. Ternyata boneka menyeramkan tersebut dikuasai oleh roh jahat. 

Film The Doll ini menampilkan aktor tampan Denny Sumargo dan aktris cantik Shandy Aulia sebagai sepasang suami istri.Tanpa sengaja, Daniel membawa pulang boneka yang berasal dari lokasi proyeknya. Boneka tersebut sebelumnya berada di atas pohon yang ia tebang. 

Anya yang berbisnis boneka merasa senang ada boneka di mobil suaminya, meskipun boneka itu terlihat kotor dan agak menyeramkan.Namun tetangganya yang bernama Niken sangat kaget melihat boneka tersebut berada di rumah Anya. 

Ternyata boneka itu bernama Ghawiah yang berarti jahat dan mengikuti hawa nafsu. Dahulu, boneka itu milik seorang anak kecil bernama Uci. Uci dan keluarganya dibunuh secara keji dalam sebuah perampokan.


Studio 2

DOCTOR STRANGE (2D)

Jam Tayang : 12:20, 14:30, 16:40, 18:50, 21:00



SINOPSIS

Doctor Strange merupakan film garapan sutradara Scott Derrickson (Sinister series) bergenre aksi fantasi yang didistribusi oleh Walt Disney Studio Motion Pictures. Film ini diadaptasi dari komik superhero Marvel berjudul Doctor Stephen Vincent Strange atau Doctor Strange karya dari Steve Ditko pada tahun 1963.Film sejenis ini telah mengalami banyak perkembangan sejak pertengahan tahun 1980 an. 

Ahli operasi saraf dunia Stephen Strange mengalami kecelakaan dalam sebuah tabrakan mobil telah menghancurkan karir dalam dunia kedokteran yang dia miliki, dia kembali dalam sebuah misi terpenting dalam hidupnya, yakni mencoba untuk menyembuhkan dirinya.

Dr. Strange akhirnya memulai misi itu dengan berpetualang ke wilayah Himalaya, dia mendapat kabar bahwa kawasan primitif di daerah itu sepertinya mampu memberi pengobatan atas masalah yang dihadapinya. 

Saat pencarian penyembuhan Stephen dimulai, dia justru bertemu dengan sesuatu yang kuno, benar-benar berasal dari zaman yang tak pernah dibayangkannya. Dan disana, Dr. Strange mulai mempelajari kekuatan fisik dan strategi untuk melakukan perlawanan terhadap kejahatan.

Studio 3

OUIJA 2 (2D)

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15



SINOPSIS

Film ini akan bercerita tentang sebuah kejadian yang terjadi di Los Angeles pada tahun 1967. Seorang Janda dan Anaknya melakukan aksi penipuan yaitu pemanggilan arwah palsu. 

Namun, ketika keluarga tersebut menemukan Ouija, tanpa mereka sadari ,mereka telah mengundang roh jahat dari kegelapan ke rumah mereka. 

Pada film kedua ini tidak akan melanjutkan cerita terdahulu atau dari film pertama sebelumnya. 

Di film kedua ini akan berlatarkan pada kota Los Angeles di tahun 1965, terdapat sebuah keluarga dengan seorang janda bernama Alice Zander ( Elizabeth Reaser ) bersama kedua putrinya Lina dan Doris.Alice memiliki sebuah bisnis pemanggilan arwah palsu yang saat itu sangat sukses dan telah banyak menipu banyak orang. 

Suatu ketika, saat Alice membawa pulang sebuah papan Ouija untuk membuat bisnis menjadi lebih maju akan tetapi malah membuat petaka bagi keluarganya. 

Ketika saat arwah merasuki putri bungsunya Doris dan tingkah laku serta keanehan dalam diri Doris semakin berbahaya. 

Sebelum terjadi hal yang lebih berbahaya dan terlambat, Alice harus segera berbuat sesuatu dan berusaha keras untuk mengeluarkan arwah yang telah merasuki putri bungsunya Doris.

Dapatkan Jadwal Terbaru Disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film yang Tayang di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment