Pengendara Motor Ini Ngaku-ngaku Anak Jenderal Ketika Kena Razia, Lihat Apa yang Dilakukan Polisi Ini

SEKITARPANTURA.COM-Berbagai modus dilakukan pengendara sepeda motor agar tidak ditilang polisi ketika terjaring razia dan terbukti melakukan pelanggaran.Dari berbagai modus, tak jarang mereka ada yang mengaku-ngaku sebagai anak jenderal.

Seperti halnya yang ada dalam video parodi yang dibuat oleh Satlantas Aceh Besar. Video parodi ini diunggah mereka di situs Instagram resmi satlantasacehbesar.

Dalam video parodi tersebut, pihak Satlantas Aceh Besar membuat 4 video modus pelanggar saat razia. Pertama pura-pura kesurupan, kedua ngaku-ngaku anggota (aparat-red), ketiga ngaku-ngaku anak jenderal dan keempat pura-pura bisu dan tuli. 





(foto/instagram)


NGAKU-NGAKU ANGGOTA

NGAKU-NGAKU ANAK JENDERAL

PURA-PURA BISU DAN TULI


Sejak diunggah, video parodi tersebut  direspons positif oleh netizen dan banyak dishare di akun media sosial lainnya hingga menjadi viral. Rata-rata netizen menilai Satlantas Aceh Besar sangat kreatif dalam mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Video parodi itu dibuat Satlantas Aceh Besar dalam rangka mensosialisasikan 'Operasi Zebra 2016'. Mereka berjanji akan menindak tegas para pelanggar di jalan raya. 

Baca juga : SIAP-SIAP! Mulai Besok Ada Operasi Zebra, Ini Sasaran Polisi dan Cara Agar Lolos dari Razia


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengendara Motor Ini Ngaku-ngaku Anak Jenderal Ketika Kena Razia, Lihat Apa yang Dilakukan Polisi Ini"

Post a Comment