Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Tayang Perdana di Bioskop


Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 8 Desember 2016








Studio 1

BULAN TERBELAH DILANGIT AMERIKA 2 (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:10, 16:10, 18:10, 20:10



SINOPSIS

Menceritakan tentang seorang Lelaki bernama Rangga yang diperanankan (Abimana Aryasatya) dan Hanum yang diperankan oleh (Acha Septrisa) yang hendak pulang ke Wina Pasca menjalankan tugasnya. 

Boss Hanum kembali memberi tugas baru untuk Hanum dan Rangga, yakni mencari jejak harta karun dari pelaut Muslim Cina yang pernah berlayar ke benua Amerika jauh sebelum pelaut terkenal Colombus tiba disana.

Untuk Rangga dan Hanum kembali terbang ke San Fransisco. Hanum meminta tolong kepada Azima Hussein (Rianti Cartwright) untuk bersedia membantu karena hanya Azima yang memiliki sumber informan terpercaya yang bisa membantu mereka menemukan bukti harta karun misterius tersebut.

Dilain pihak, Stefan (Nino Fernandez) yang terjepit pada masalah patah hati dengan Jasmine (Hannah Al Rashid), dimana Jasmin tengah hamil, dia tertekan pada dua pilihan yang harus diambilnya. 

Perjalanan mereka membuat satu persatu terpecah belah, hingga pada satu titik mereka menemukan makna dari perjalanan tersebut.


Studio 2

CINTA LAKI LAKI BIASA (2D)

Jam Tayang : 12:15, 14:15, 16:15, 18:15, 20:15



SINOPSIS

Cinta Laki-Laki Biasa merupakan film drama romantis Indonesia yang akan dirilis pada 1 Desember 2016. Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan dibintangi oleh Deva Mahenra, Velove Vexia, Nino Fernandez, Muhadkly Acho, Adi Nugroho, Donita, Uli Herdinansyah, Dhini Aminarti, dan lainnya. Film ini diadaptasi dari cerpen karya Asma Nadia. Ini merupakan kerja sama pertama antara Asma Nadia dengan Starvision Plus. Original Motion Pictures Soundtrack ini untuk pertama kalinya oleh Deva Mahenra mengisi lagu untuk film ini berjudul Cinta Laki-laki Biasa. Film ini menceritakan drama romantis tentang kesederhanaan akan cinta yang menawarkan unsur kedamaian yang disampaikan islam melalui cinta seorang laki-laki biasa bernama Rafli (Deva Mahenra) pada Nania (Velove Vexia).

Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra) di kala Rafli menjadi mentor saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. 

Nania tidak saja mendapatkan bimbingan mengenai ilmu membangun rumah, tapi juga tuntunan untuk menjalani hidup yang lebih penuh arti, bahwa kebahagiaan tidak dibangun dalam kemewahan, tapi kesederhanaan yang diwarnai keakraban dan ketulusan.  

Tidak ada yang mengira bahwa akhirnya Nania mau menerima lamaran Rafli. Padahal secara status sosial, mereka berbeda bagai bumi dan langit. Nania berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Rafli hanyalah laki-laki biasa. 

Tidak heran jika ibu Nania (Ira Wibowo) menentang keras, demikian juga ketiga kakak perempuannya (Dewi Rezer, Fanny Fabriana, Donita) yang sukses menikah dengan laki-laki yang mapan (Agus Kuncoro, Uli Herdinansyah, Adi Nugroho) secara bibit, bebet, bobot, dimata ibunya. 

Apalagi Nania sudah akan dijodohkan dengan Tyo Handoko (Nino Fernandez), seorang dokter yang memiliki jaminan masa depan yang sukses. Berbagai usaha, baik halus dan kasar dilancarkan untuk membatalkan niat Nania, tapi Nania tidak goyah, dia percaya bahwa hanya dengan Rafli, hidupnya akan bahagia.   

Namun bahkan setelah Nania dan Rafli menikah, dan dikaruniai dua anak, Yasmin dan Yusuf, keduanya harus melalui berbagai tekanan dan cobaan yang tidak ada habisnya. Rafli harus berjuang untuk membuktikan pada Nania dan semua yang melecehkannya bahwa sekalipun dia hanya laki-laki biasa, tapi cinta yang dimilikinya adalah cinta luar biasa.


Studio 3

HEADSHOT (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 20:30



SINOPSIS

Film “Headshot” ini akan menceritakan seorang pria bernama Ismail (Iko Uwais), dia menderita luka parah di kepala yang membuatnya koma dan lupa ingatan. 

Setelah dirawat oleh seorang doktor muda (Chelsea Islan), ingatan masa lalu Ismail kembali pulih daan menghantuinya.Seperti film laga film Headshot akan memberikan anda banyak sekali aksi-aksi duel menantang, memang belum ada informasi melalui alur dari cerita film ini. 

Tetapi nampaknya film laga ini memang sudah dikemas dengan lebih menantang dan agresif. Tentunya dengan lebih banyak adegan-adegan duel yang begitu menantang.

Film “Headshot” ini mengambil lokasi syuting di Batam dan akan tayang pada pertenghan tahu 2016. Adapun pemain yang membintangi film Headshot diantaranya Iko Uwais, Julie Estelle, Chelsea Island dan Zack Lee.

UPDATE JADWAL FILM TERBARU DI SINI

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, Tayang Perdana di Bioskop "

Post a Comment