Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini


Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 22 Desember 2016














Studio 1

THE PROFESIONAL (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:45, 15:30, 17:15, 19:00, 20:45



SINOPSIS 

Seorang yang bernama Abi (Fachri Albar), Dia ternyata juga merupakan seorang pengusaha yang harus menjalani kehidupan di penjara karena dijatuhkan dan dimasukan ke dalam penjara oleh lawan atau pesaing bisnisnya yang bernama Reza (Arifin Putra).

Setelah beberapa waktu di Abi pun akhirnya bisa keluar dari penjara tersebut, Ia juga berencana untuk balas dendam kepada Reza.Suatu ketika Abi merencanakan sebuah perampokan besar dengan target yaitu  perusahaannya Reza. Abi hanya ingin Reza mengalami hal yang ia rasakan waktu dulu.

Abi mengajak teman temannya yaitu Cokro (Lukman Sardi), Ferry (Cornelio Sunny), Jo (Richard Kyle), Cokro (Lukman Sardi),  Nicole (Imelda Therrine) Sophie (Melayu Nicole), dan Sophie (Melayu Nicole). Tak ingin tinggal diam, Reza pun melakukan berbagai upaya untuk menghentikan aksi Abi yang dapat membahayakan posisinya dan juga perusahaaannya.

Dari situlah pertarungan strategi dalan lain lain semua mereka lakukan, ggota team Reza yang tidak ingin kalah licik dari Abi mencoba melindungi perusahaan milik Reza. Tapi rupanya Abi merekrut para perampok profesional yang sudah sering melakukan aksi kriminal.

Studio 2

HANGOUT (2D)

Jam Tayang : 11:45, 13:35, 15:25, 17:15, 19:05, 21:00



SINOPSIS 

Film ‘Hangout’ ceritanya tentang sembilan public figure yakni Raditya Dika, Prilly Latuconsina, Titi Kamal, Dinda Kanya Dewi, Mathias Muchus, Gading Marten, Surya Saputra, Soleh Solihun dan Bayu Skak, mereka diundang oleh seorang pria misterius bernama Pak Surmasono, untuk  ‘Hangout’ di villa di sebuah pulau terpencil,

Hangout ini bertujuan untuk membicarakan sebuah proyek dengan sejumlah uang besar. Mereka pun berangkat memenuhi undangan tersebut.

Setibanya di sana, masalah telah muncuk sehak malam pertama ketika Mathias Muchus mati diracun dihadapan mereka. Kendala berikutnya, mereka tidak bisa segera kembali karena perahu penjemput mereka, akan tiba lima hari kemudian. Mereka pun terjebak dalam pulau tersebut.

Mereka berusaha untuk bertahan hidup, tapi satu persatu malah mati. Ketika tinggal berempat, salah seorang dari mereka berhasil menemukan siapa pembunuhnya. Sayang belum sempat memberitahu siapa pembunuhnya, dia pun malah mati.

Mengapa Pa Sumarsono mengundang mereka semua, kemudian mereka harus dibunuh? Siapa sajakah mereka yang tinggal berempat? Siapakah pembunuh sebenarnya, apakah Pa Sumarsono atau satu diantara mereka berempat?

Studio 3

I LEAVE MY HEART IN LEBANON (2D)

Jam Tayang : 12:10, 13:55, 15:40, 17:25, 19:10, 21:00



SINOPSIS

Film menceritakan tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengemban tugas untuk menjaga perdamaian di Negara Lebanon. Dan cerita berfokus pada Kapten satria (Rio Dewanto), Serka Gulamo (Boris Bokir dan Lettu Arga (Yama Carlos).

Saat berada di Lebanon, Kapten Satria dan pasukannya tidak hanya menjalankan tugas rutinnya untuk menjaga perdamaian. Namun mereka juga harus menghadapi situasi yang cukup menegangkan, diantaranya, harus melerai pertikaian diantara tentara Israel dengan tentara Lebanon, dan juga cara Kapten Satria dan regunya berhasil membebaskan tentara negara Spanyol dari sandera pasukan Hizbullah.

Dalam misinya di Lebanon, Kontingen Garuda ditugaskan tidak hanya mengaman kan konflik negara saja. Namun juga memberikan bantuan sosial untuk warga setempat. Saat berkunjung ke sekolah- sekolah untuk memberi informasi dan pemeriksaan kesehatan, kapten Satria bertemu dengan Rania (Jowy Khoury), guru sekolah dasar (SD).

Sementara Di Indonesia , Diah (Revalina S. Temat) mulai bimbang dikarenakan kemunculan Andri (Baim Wong), seorang pemuda lulusan Inggris yang telah susek dibidang properti.

Andri menaruh hati pada Diah, dan mendapat dukungan dari ibunya (diperankan Tri Yudiman) yang terus saja mempengaruhi Diah, supaya mau menerima cinta Andri.

Sedangkan ayah Diah (Dedy Mizwar) meminta Diah untuk tetap setia menunggu Kapten Satria selesai bertugas.

Diakhir tugas, sebagai seorang prajurit TNI Kapten satria tetap menjaga kehormatan TNI dengan tidak menikahi Runia dan menetap di Lebanon, kecuali ia mengundurkan diri sebagai prajurit TNI. Rania pun tidak ingin meninggalkan Lebanon tanah kelahirannya.

Namun saat pulang ke Indonesia, Kapten Satria dikejutkan dengan Diah yang sedang melaksanakan resepsi pernikahan dengan Andri.

Update Jadwal Film Terbaru di Sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment