Ada Pengecoran Jalan di Tonjong, Sat Lantas Polres Brebes Lakukan Buka Tutup Arus

SEKITARPANTURA.COM,BREBES - Perbaikan jalan yang dilakukan di wilayah Kecamatan Tonjong, Kabupaten Brebes, membuat arus lalu lintas menjadi tersendat. 

Untuk itu, Sat Lantas Polres Brebes memberlakukan buka tutup arus untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Apalagi saat truk pembawa material perbaikan melakukan pengecoran jalan.

Hal ini seperti yang dilakukan Bripka Rukas bersama Brigadir Panji melakukan pengaturan arus, Sabtu siang (1/4).

Foto/Humas Polres Brebes


Bersamaan saat truk pembawa material melakukan pengecoran di depan masjid Baiturohman Tonjong, praktis arus lalu lintas di kedua arah berhenti. Hanya kendaraan roda 2 yang bisa lewat.

”Arus berhentikan dari arah selatan maupun utara karena truk sedang melakukan pengecoran di sebagian jalur perbaikan,” ujar Bripka Rukas.

Sementara itu, dari pantauan tidak ada penumpukan kendaraan yang signifikan. 

Menurut anggota Sat Lantas yang bertugas di lapangan, arus lalu lintas di seputaran perbaikan jalan di Kecamatan Tonjong cukup lancar, dengan dilarang melintasnya kendaraan besar.

Selain perbaikan jalan di sekitar wilayah Kecamatan Tonjong, perlu diketahui juga bahwa tersendatnya arus dijalur Tegal-Purwokerto juga diakibatkan dari pembangunan Fly Over dibeberapa titik. (*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Pengecoran Jalan di Tonjong, Sat Lantas Polres Brebes Lakukan Buka Tutup Arus"

Post a Comment