Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Kamis,13 April 2017












Studio 3

FAST AND FURIOUS 8 (2D)

Jam Tayang : 11:00, 13:45, 15:15, 16:45, 18:15, 20:00



SINOPSIS

Bercerita tentang Dom (Vin Diesel) dan Letty (Michelle Rodriguez) yang sedang menikmati masa bulan madu mereka, sedangkan Brian dan Mia telah pensiun dari permainan lama mereka. Selain itu, seluruh kru juga telah beralih profesi dan menjalani kehidupan normal. 

Suatu ketika seorang wanita misterius mulai mendekati Dom dan membuatnya kembali ke dunia lamanya. Kejahatan yang sangat gelap dalam kasus ini adalah hal terburuk yang belum pernah dia hadapi.The Fate of the Furious atau yang dikenal dengan Fast 8 dan Fast & Furious 8 merupakan film aksi garapan sutradara F. Gary Gray (Straight Outta Compton) dan penulis skenarionya, Chris Morgan (The Mummy 2017). 

Film ini adalah film kedelapan dari The Fast and the Furious franchise yang diambil dari karya Gary Scott Thompson dengan urutan timelinenya yang melanjutkan kejadian di film Furious 7 (2016) dan The Fast and Furious: Tokyo Drift (2006).

Film ini masih dibintangi oleh aktor dan aktris utamanya seperti Vin Diesel (Guardians of the Galaxy Vol.2 dan Avengers Infinity War), Dwayne Johnson (Baywatch dan Jumanji 2017), Jason Statham (Mechanic Resurrection), Tyrese Gibson (Transformers The Last Knight), Michelle Rodriguez (Smurfs The Lost Village), Chris Bridges atau yang dikenal Ludacris (Snow Dogs), Nathalie Emmanuel (Maze Runner The Death Cure) dan Kurt Russell (Guardians of the Galaxy Vol.2).


Studio 2

DANUR (2D)

Jam Tayang : 12:10, 14:10, 16:10, 18:10, 20:10



SINOPSIS

Film ‘Danur’ kisahnya bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Risa, di hari ulang tahunnya ke-8, dengan polosnya meminta seorang teman agar ia tidak kesepian lagi.

Namun ternyata ibunya, Elly, mulai curiga mendapati anaknya sering tertawa sendirian dan bermain seolah-olah dengan banyak teman. Padahal, Elly hanya melihat Risa bermain sendiri. Elly mencari jalan untuk memisahkan Risa dari sahabatnya yang ternyata hantu.

Dengan terpaksa teman Risa pergi dari rumah neneknya dan berpisah dengan teman-temanya.

Cerita  berlanjut 9 tahun kemudian, Risa (Prilly Latuconsina) harus kembali ke rumah tersebut menjaga nenek beserta adinya bernama Riri. Kejadian-kejadian aneh dan gangguan roh halus mulai terjadi lagi. Puncaknya ketika Riri tiba-tiba menghilang.

Risa harus mencari dan menyelamatkan adiknya dari hantu jahat yang berencana membawa Riri ke dunia lain.

Dapatkah Risa menyelamatkan adiknya?


Studio 1

DEAR NATHAN (2D)

Jam Tayang : 12:00, 13:45, 15:30, 17:15, 19:00, 20:45




SINOPSIS

’Dear Nathan’ mengisahkan seorang gadis bernama Salma, sebagai murid pindahan, di  sekolah barunya menunjukan prestasinya. Selain focus pada pelajaran, Salma juga selekstif dalam memilih teman.

Pada suatu hari, Salam terlambat datang, dan seorang siswa pria yang tidak dikenalnya, menolongnya menyelinap ke sekolah, hingga Salma dari hukuman terlambat upacara bendera. Salma akhirnya tahu bawah siswa penolongnya itu bernama Nathan, murid paling berandal di sekolah yang hobi tawuran.

Sebagai murid  baik-baik, Salma berusaha menjauhi murid seperti Nathan, namun masalah datang ketika Nathan dengan terangan-terangan mengejar cinta Salma dan membuat heboh satu sekolah. Berbagai cara digunakan Salam untuk menghindar, namun justru beberapa kesempatan tak terdua semakin mendekatkan Salam pada Nathan.

Saat Salma memahami titik rapuh masa lalu Nathan, dia pun bersimpati dan perlahan mulai jatuh cinta. Dia ingin merubah Nathan menjadi Nathan yang baru. Di saat Nathan serius membuka diri untuk diubah oleh Salma, munculah Seli kekasih masa lalu Nathan yang meminta Nathan untuk kembali.

Akan kah Nathan kembali pada Seli? Akan kah Salma mempertahankan Nathan sebagai cinta pertamanya?

Update Jadwal Film Terbaru



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini"

Post a Comment