KORPRI Blora Gelar Senam Sehat Bersama Bupati

SEKITARPANTURA.COM,BLORA - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Blora menyelenggarakan senam sehat bersama di eks lapangan golf. Senam bersama, Jumat (28/4) dihadiri dan dipimpin Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Sekda Blora Bondan Sukarno, Ketua Korpri Blora Sugiyono dan pimpinan OPD Blora.

Di hadapan ratusan peserta senam (anggota dan pengurus Korpri), Bupati Djoko Nugroho menyampaikan bahwa lapangan golf Blora ditata ulang untuk ruang publik dan arena olah raga, seperti fun bike, olah raga otomotif (motorcross) dan arena olah raga lainnya yang repersentative untuk masyarakat Kabupaten Blora.

“Kita tata ulang dan maksimalkan lapangan golf untuk arena publik dan olah raga. Kita namakan lapangan SUPER MARIO, agar menjadi manusia super semuanya,” kata Bupati Djoko Nugroho.

(Foto/Dinkominfo Blora)


Bupati juga menyampaikan, di sebelah timur lapangan golf ada gudang banyu (tandon air) yang nantinya akan dicat dan di pasang tulisan pada bagian atas sehingga bisa terlihat oleh masyarakat.

“Gudang banyu akan dicat, dan bagian atasnya saya beri tulisan. Itu cukup tinggi, sehingga bisa terlihat oleh warga masyarakat dari kejauhan,” jelas Bupati yang akrab disapa Kokok.

Pada kesempatan yang sama Ketua Korpri Blora, Sugiyono, mengungkapkan senam sehat bersama hari Jumat diselenggarakan agar semua anggota Korpri Blora membiasakan hidup sehat dengan berolah raga, sehingga semangat kerja selalu meningkat.“Kalau sehat, harapannya etos kerja meningkat,” ucapnya.


Senam bersama, menurut Sugiyono, dipandu instruktur senam yang berpengalaman dan para peserta mendapat kupon undian dooprize dengan hadiah sejumlah sepeda ontel.   

Usai senam bersama, para peserta diajak joget bareng dan makan pagi nasi pecel dengan pincuk (piring/bungkus) daun jati.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KORPRI Blora Gelar Senam Sehat Bersama Bupati "

Post a Comment