Whiz Hotel Sudirman Cilacap Resmi Beroperasi

SEKITARPANTURA.COM,CILACAP - Whiz Hotel Sudirman Cilacap yang dibangun oleh PT. Intiland Development Tbk melalui anak perusahaannya, PT. Intiwhiz International, resmi beroperasi hari Senin (17/4/2017).

President Director PT. Intiwhiz Hospitality Management, Moedjianto S. Tjahjono, dalam press converence bersama wartawan mengungkapkan, keberadaan Whiz Hotel Sudirman Cilacap diharapkan dapat menambah pilihan akomodasi, bagi wisatawan maupun masyarakat luar daerah yang berkepentingan mengunjugngi Kabupaten Cilacap. 

Di sisi lain, pertumbuhan ekonomi dan perkembangan wilayah yang prospektif, membuat pihaknya optimistis bahwa Whiz Hotel Sudirman Cilacap akan berkembang, seiring perkembangan perekonomian setempat. 

(Foto/www.whizhotel.com)


Moedjianto menjelaskan, seperti halnya dengan Whiz Hotel di sejumlah kota lain, Whiz Hotel Sudirman Cilacap merupakan pilihaan tepat bagi traveler, baik bisnis maupun wisata. 

Dua fasilitas pertemuan dan restoran pada hotel tersebut, melengkapi 125 kamar yang terbagi dalam 4 tipe, yakni single, standart, superior, dan deluxe. 

Selain itu, manajemen juga akan memanjakan para penikmat kuliner melalui sajian yang mengangkat citaa rasa lokal. 


Sementara itu Hotel Manager Whiz Hotel Sudirman Cilacap, Sarwo Adi menargetkan presentasi tingkat hunian kamar sebesar 60 persen selama 5 bulan kedepan. Sedangkan untuk tahun ini, pihaknya menargetkan setidaknya Whiz Hotel Sudirman Cilacap menjadi salah satu dari 3 hotel papan atas, berdasarkan tingkat hunian kamar. 

Adapun presentase terbesar dari total pangsa pasar tersebut merupakan wisatawan, dan kegiatan lain seperti pertemuan, insentif, konvensi, dan pameran.(*)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Whiz Hotel Sudirman Cilacap Resmi Beroperasi "

Post a Comment