Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Rabu, 23 Mei  2017











Studio 1

ALIEN COVENANT (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:15, 16:30, 18:45, 21:00



SINOPSIS

Diceritakan salam film Alien: Covenant ini, awak kapal Covenant menemukan planet terpencil yang mereka pikir adalah sebuah “planet surga”. Namun ternyata planet misterius tersebut justru mengancam nyawa mereka. Sosok tokoh utama bernama David dalam film Alien: Covenant ini masih diperankan oleh aktor Michael Fassbender, yang juga pemeran Erik “Magneto” di film X-Men.bercerita tentang kisah dari kisah dari perjalanan beberapa awak kapal yang dinamakan Covenant untuk menuju ke sebuah planet terpencil yang sangat jauh dari galaksi. 

Para awak kapal berpikir bahwa mereka telah menemukan sebuah planet baru yang belum dipetakan namun mereka tidak mengetahui bahwa planet tersebut merupakan planet yang gelap serta membahayakan. Saat mereka akhirnya menemukan ancaman yang melebihi dari bayangan mereka, mereka akhirnya harus berusaha untuk melarikan dan menyelamatkan diri dari ancaman yang sangat mengerikan dan bisa merengut nyawa mereka.

Berlatar tempat disebuah planet terpencil disisi yang jauh dari galaxy, Para awak kapal koloni Covenant, termasuk Walter (android ciptaan Weyland mirip dengan David yang selamat dalam ekspedisi difilm pertamanya, Prometheus) menemukan sebuah planet baru yang dianggap sebagai surga bagi makhluk hidup. Namun ternyata dugaan itu salah, planet tersebut akan mempertemukan mereka dengan sang alien klasik, Xenomorph yang siap meneror dan memburu mereka.

Studio 2

CRITICAL ELEVEN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:50, 16:10, 18:30, 20:50



SINOPSIS

Kisahnya bercerita tentang pasangan muda Alle (Reza rahadian) yang anak seorang jenderal yang menjadi insinyur perminyakan, dan Anya (Adinia Wirasti) seorang management consultant, yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama mereka saling tertarik, kemudian 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal, dan 8 menit sebelum berpisah Ale menginginkan Anya.

Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York, Amerika. New York ternyata membawa berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. 

Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian.Pilihan sulit itu semakin bertambah rumit dengan kehadiran seorang yang sudah lama mencintai Anya. Sampai mereka mempertanyakan kembali pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada 11 menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Studio 3

SELEBGRAM (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 18:30, 21:30



SINOPSIS

Film SELEBGRAM bercerita tentang Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja lulus kuliah. Kehidupannya berubah dratis ketika bapaknya bangkrut. Semua kekayaannya ludes. Kisah cinta yang dibina bersama Billa (Barbie) juga kandas. Calon mertuanya memustuskan rencana pernikahan mereka.

Hidup kamal bagaikan diujung tanduk ketika bapaknya berutang banyak pada rentenir. Meskipun begitu, Kamal selalu mencari jalan untuk membantu bapaknya. Dia berharap bisa menjadi selebgram agar bisa mendapat endorse dan menghasilkan uang. Sayang, menjadi selebgram bukanlah perkara mudah.

Kamal putus asa. Cinta dan harta telah berpaling darinya. Di tengah keputusasaan itu, kamal bertemu dengan Cello (Syifa hadju). Gadis tunaswicara yang mengubah jalan hidupnya. Cinta menggetarkan hati Kamal dan membuatnya mampu menghadapi semua persoalan dibantu pula oleh Sherly (Ria Ricis), kakak Cello.

Bagaimana cara kamal mengatasi semua masalahnya? Berhasilkah Kamal mewujudkan mimpinya menjadi Selebgram?

Update Jadwal Film Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment