Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Selasa, 16 Mei  2017










Studio 1

KING ARTHUR: LEGEND OF SWORD (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:15, 16:30, 18:45, 21:00



SINOPSIS

Arthur muda kembali ke London bersama krunya. Ia tidak mengetahui kalau ia masih keturunan kerajaan Inggris sampai ia berhasil mencabut Pedang Excalibur dari batu. Ia langsung berhadapan dengan pengaruh pedang. Ia dipaksa untuk mengambil keputusan.

Dia bergabung dengan para pemberontak dan seorang wanita misterius bernama Guinevere. Ia harus belajar menguasai ilmu sihir, berurusan dengan setan, dan menyatukan orang-orang untuk mengalahkan diktator Vortigern, orang yang telah membunuh orangtuanya dan mencuri mahkotanya untuk menjadi raja.Raja Arthur merupakan raja pada abad ke-6 yang telah membantu kerajaan Inggris untuk melawan dan mengalahkan penjajah Saxon. 

Arthur muda tidak tahu kalo ia memiliki garis keturunan raja didalam darahnya.Arthur bergabung dengan para pemberontak wanita bernama Guinevere, disana ia banyak belajar untuk memahami senjata sihir dan berurusan dengan setan dan mengumpulkan orang-orang yang memiliki visi yang sama yaitu untuk melawan dan mengalahkan kedikdatoran Vortigern yang terkenal sangat kejam.

Studio 2

CRITICAL ELEVEN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:50, 16:10, 18:30, 20:50



SINOPSIS

Kisahnya bercerita tentang pasangan muda Alle (Reza rahadian) yang anak seorang jenderal yang menjadi insinyur perminyakan, dan Anya (Adinia Wirasti) seorang management consultant, yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. 

Tiga menit pertama mereka saling tertarik, kemudian 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal, dan 8 menit sebelum berpisah Ale menginginkan Anya.Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York, Amerika. New York ternyata membawa berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. 

Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian.Pilihan sulit itu semakin bertambah rumit dengan kehadiran seorang yang sudah lama mencintai Anya. Sampai mereka mempertanyakan kembali pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada 11 menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Studio 3

ALIEN COVENANT (2D)

Jam Tayang : 12:05, 14:20, 16:35, 18:50, 21:00



SINOPSIS

Diceritakan salam film Alien: Covenant ini, awak kapal Covenant menemukan planet terpencil yang mereka pikir adalah sebuah “planet surga”. Namun ternyata planet misterius tersebut justru mengancam nyawa mereka. Sosok tokoh utama bernama David dalam film Alien: Covenant ini masih diperankan oleh aktor Michael Fassbender, yang juga pemeran Erik “Magneto” di film X-Men.bercerita tentang kisah dari kisah dari perjalanan beberapa awak kapal yang dinamakan Covenant untuk menuju ke sebuah planet terpencil yang sangat jauh dari galaksi. 

Para awak kapal berpikir bahwa mereka telah menemukan sebuah planet baru yang belum dipetakan namun mereka tidak mengetahui bahwa planet tersebut merupakan planet yang gelap serta membahayakan. Saat mereka akhirnya menemukan ancaman yang melebihi dari bayangan mereka, mereka akhirnya harus berusaha untuk melarikan dan menyelamatkan diri dari ancaman yang sangat mengerikan dan bisa merengut nyawa mereka.

Berlatar tempat disebuah planet terpencil disisi yang jauh dari galaxy, Para awak kapal koloni Covenant, termasuk Walter (android ciptaan Weyland mirip dengan David yang selamat dalam ekspedisi difilm pertamanya, Prometheus) menemukan sebuah planet baru yang dianggap sebagai surga bagi makhluk hidup. Namun ternyata dugaan itu salah, planet tersebut akan mempertemukan mereka dengan sang alien klasik, Xenomorph yang siap meneror dan memburu mereka.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini"

Post a Comment