Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Selasa, 30 Mei  2017










Studio 1

PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:15, 16:30, 21:00



SINOPSIS

Film “Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales” ini akan menceritakan tentang petualangan terbaru kapten Jack Sparrow dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yaitu kapten Salazar. Dalam petualangan barunya, captain Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya bernama Captain Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan. 

Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga iblis.Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia termasuk kapten Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Sparrow untuk selamat hanyalah artefak Legendaris bernama Trident of Poseidon yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengontrol seluruh lautan. 

Setelah lolos dari Devil’s Triangle, Salazar bertekat untuk membunuh setiap bajak laut yang ada di laut termasuk Jack Sparrow.Satu-satunya harapan Kapten Jack untuk bertahan hidup adalah dengan mencari pusaka legendaris bernama Trident of Poseidon. Dengan pusaka itu, dia akan memiliki kontrol penuh atas lautan. Untuk menemukannya dia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom yang cantik dan cerdas, serta Henry (Benton Thwites), seorang pelaut muda yang keras kepala dari Royal Navy. Menakhodai Dying Gull, kapalnya yang kecil, usang, dan menyedihkan, Jack tidak hanya berusaha untuk menghilangkan hal-hal ketidakmujurannya, tapi juga untuk menyelamatkan hidupnya dari musuh yang paling tangguh dan jahat yang pernah dia hadapi.

Studio 2

CRITICAL ELEVEN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 13:50, 16:10, 20:50



SINOPSIS

Kisahnya bercerita tentang pasangan muda Alle (Reza rahadian) yang anak seorang jenderal yang menjadi insinyur perminyakan, dan Anya (Adinia Wirasti) seorang management consultant, yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama mereka saling tertarik, kemudian 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal, dan 8 menit sebelum berpisah Ale menginginkan Anya.

Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York, Amerika. New York ternyata membawa berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. 

Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian.Pilihan sulit itu semakin bertambah rumit dengan kehadiran seorang yang sudah lama mencintai Anya. Sampai mereka mempertanyakan kembali pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada 11 menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.

Studio 3

SELEBGRAM (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 21:30



SINOPSIS

Film SELEBGRAM bercerita tentang Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja lulus kuliah. Kehidupannya berubah dratis ketika bapaknya bangkrut. Semua kekayaannya ludes. Kisah cinta yang dibina bersama Billa (Barbie) juga kandas. Calon mertuanya memustuskan rencana pernikahan mereka.

Hidup kamal bagaikan diujung tanduk ketika bapaknya berutang banyak pada rentenir. Meskipun begitu, Kamal selalu mencari jalan untuk membantu bapaknya. Dia berharap bisa menjadi selebgram agar bisa mendapat endorse dan menghasilkan uang. Sayang, menjadi selebgram bukanlah perkara mudah.

Kamal putus asa. Cinta dan harta telah berpaling darinya. Di tengah keputusasaan itu, kamal bertemu dengan Cello (Syifa hadju). Gadis tunaswicara yang mengubah jalan hidupnya. Cinta menggetarkan hati Kamal dan membuatnya mampu menghadapi semua persoalan dibantu pula oleh Sherly (Ria Ricis), kakak Cello.

Bagaimana cara kamal mengatasi semua masalahnya? Berhasilkah Kamal mewujudkan mimpinya menjadi Selebgram?

Update Jadwal Film Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a comment