3D Art Museum Segera Hadir di Purbalingga

SEKITARPANTURA.COM,PURBALINGGA – Anda gemar foto selfie, groufie dan menyukai seni? Wahana 3D art di Taman Usman Janatin Purbalingga mungkin menjadi salah satu pilihan wisata Anda saat berkunjung ke Purbalingga. 

Ada sekitar 18 lukisan tiga dimensi yang akan memanipulasi mata pengunjung. “Ada lukisan gambar Pejabat, Alam, Manusia Raksasa, Monalisa bahkan Dinosaurus, ” kata Suharno pengelola dari Taman Usman Janatin.

Foto/Istimewa


Menurut Suharno, 3D Art Museum merupakan museum tiga dimensi pertama yang ada di Kabupaten Purbalingga. “Kami melakukan inovasi guna mengundang pengunjung datang ke Purbalingga, Usman Janatin khususnya,  nantinya juga ada deck fotonya, cocok untuk  wisata  anak muda maupun keluarga,” katanya.

Selain 3D Art Museum, akan ada juga ruang jungkir balik yang menyuguhkan benda yang di pasang secara terbalik. “Pengunjung yang mengambil foto di ruangan tersebut akan  terlihat jungkir balik dan melayang seperti melawan gravitasi,” katanya.

Suharno mengatakan 3D Art Museum akan dibuka untuk umum dalam waktu dekat. “Sementara ini masih dalam pengerjaan, kemungkinan minggu depan, untuk harga tiket masuk sekitar Rp. 20.000,” ungkapnya.


Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi  saat melakukan pantauan kesiapan objek wisata menjelang Lebaran mengatakan, 3D Art Museum akan menjadi salah satu pilihan wisata di Kabupaten Purbalingga yang unik. “Nantinya sebelum lebaran bisa selesai, jadi pengunjung lokal maupun perantauan yang mudik dapat berlibur kesini,” katanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3D Art Museum Segera Hadir di Purbalingga"

Post a Comment