Ibu Ini Langsung Panik Ketika Tahu Kondisi Anaknya di Dalam Kamar yang Seharian Tak Keluar

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Seorang pemuda bernama Siswanto (25) warga Dukuh Danyang RT 03 RW 02 Desa Kropak, Kecamatan​ Winong, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di dalam kamarnya, pada Minggu (18/06/2017) malam.

Kejadian ini kali pertama diketahui oleh Paini (40) yang merupakan ibu kandung dari Siswanto. Paini menuturkan, jika anaknya seharian tidak keluar kamar.

Karena curiga dan penasaran anaknya yang tidak keluar kamar selama seharian tersebut, kemudian Paini coba memanggil-manggil anaknya. Namun, berkali-kali panggilan tersebut tidak ada jawaban dari dalam kamar.



"Paini kemudian mencoba membuka pintu, namun ternyata tak dapat dibuka, karena terkunci dari dalam. Setelah itu, dirinya mengintip ke dalam kamar dari lubang dinding kamar yang terbuat dari kayu jati tersebut. Alangkah terkejutnya ketika dirinya melihat anaknya sudah gantung diri," ujar Kapolres Pati AKBP  Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong AKP Purwito.

Selanjutnya, Paini meminta tolong kepada paman korban dan warga sekitar dan kemudian bersama-sama dengan warga berusaha membuka pintu kamar korban dengan cara dicongkel menggunakan linggis.   Setelah pintu kamar berhasil dibuka, korban sudah dalam keadaan menggantung menggunakan kabel listrik. Korban kemudian langsung diturunkan.


Kapolsek Winong AKP Purwito mengatakan, berdasarkan keterangan dari petugas medis Puskesmas Winong II , bahwa korban meninggal dunia dikarenakan gantung diri dan tidak diketemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.  "Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan korban disemayamkan di rumah duka  di Dukuh Danyang," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibu Ini Langsung Panik Ketika Tahu Kondisi Anaknya di Dalam Kamar yang Seharian Tak Keluar"

Post a Comment