Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 1 Juni  2017











Studio 2

WONDER WOMAN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 14:00, 16:30, 20:30



SINOPSIS

Film action ini dimulai saat seorang agen Intelijen yang bernama Steve Trevor diperankan oleh aktor ganteng (Chris Pine) sedang bekerja di sebuah Armada Angkatan Darat di Amerika Serikat, tepatnya pada saat terjadi perang Dunia Kedua. Pesawat terbang yang ditumpangi Steve Trevor mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah yaitu Pulau Paradise, wilayah itu merupakan salah satu wilayah yang sangatterisolasi di pedalaman Hutan Amazon. Setelah beberapa hari, akhirnya masyarakat di sekitar pulau tersebut berhasil menemukan Trevor.

Kemudian Ia mendapat pengobatan dari insiden kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya. Disaat Trevor mendapatkan pengobatan, Ia bertemu dengan seorang Putri Cantik dari daerah Amazon yang bernama Diana. Putri Diana menaruh rasa alias jatuh cinta kepada Trevor begitu juga sebaliknya. Setelah beberapa hari akhirnya Trevor sembuh dari lukanya dan Ia harus kembali ke tempat tinggalnya, tentunya dengan ditemani Putri Diana.Putri Diana masih belum terbiasa mengikuti Trevor, dikarenakan Ia harus dapat beradaptasi ke dalam dunia baru yang tentunya belum pernah ia temui. 

Seiring berjalannya waktu akhirnya putri Diana dapat beradaptasi dunianya yang baru tersebut. Ia bersama dengan Trevor bersatu membentuk sebuah tim yang tak terkalahkan. Dikarenakan kesetiaan Putri Diana tersebut Trevor kemudian membentuknya sebagai seorang Superhero yang diberi nama Wonder Woman, dan sekaligus menjadikannya asisten untuk dirinya.


Studio 3

CRITICAL ELEVEN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 14:00, 16:30, 20:30



SINOPSIS

Kisahnya bercerita tentang pasangan muda Alle (Reza rahadian) yang anak seorang jenderal yang menjadi insinyur perminyakan, dan Anya (Adinia Wirasti) seorang management consultant, yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta-Sydney. Tiga menit pertama mereka saling tertarik, kemudian 7 jam berikutnya mereka duduk bersebelahan dan saling mengenal, dan 8 menit sebelum berpisah Ale menginginkan Anya.

Pertemuan itu membawa mereka ke jenjang pernikahan, dan membuat keduanya mengambil keputusan besar sebagai pasangan karena pengorbanan yang harus dilakukan salah satu dari mereka: pindah ke New York, Amerika. New York ternyata membawa berkah bagi keduanya: kehamilan Anya yang mengubah hidup mereka. 

Sampai Ale dan Anya diterjang sebuah insiden yang membuat mereka tidak hanya mempertanyakan cinta, namun juga bergumul dengan ego dan harus memilih: menyerah dalam amarah atau menyembuhkan luka dan bertahan dalam ketidakpastian.Pilihan sulit itu semakin bertambah rumit dengan kehadiran seorang yang sudah lama mencintai Anya. Sampai mereka mempertanyakan kembali pilihan-pilihan yang mereka ambil, termasuk keputusan pada 11 menit paling penting dalam pertemuan pertama mereka.


Studio 1

PIRATES OF THE CARIBBEAN: DEAD MEN TELL NO TALES (2D)

Jam Tayang : 12:00, 14:15, 16:30, 21:00



SINOPSIS

Film “Pirates of the Caribbean 5 : Dead Men Tell No Tales” ini akan menceritakan tentang petualangan terbaru kapten Jack Sparrow dalam menemukan sebuah pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terbesarnya yaitu kapten Salazar. Dalam petualangan barunya, captain Jack Sparrow harus menghadapi musuh dari masa lalunya bernama Captain Salazar bersama pasukan bajak laut hantunya yang mematikan. 

Setelah berhasil melarikan diri dari kawasan Segitiga iblis.Salazar memiliki misi untuk membunuh seluruh bajak laut yang ada di dunia termasuk kapten Jack Sparrow. Satu-satunya harapan Sparrow untuk selamat hanyalah artefak Legendaris bernama Trident of Poseidon yang memiliki kekuatan luar biasa dapat mengontrol seluruh lautan. 

Setelah lolos dari Devil’s Triangle, Salazar bertekat untuk membunuh setiap bajak laut yang ada di laut termasuk Jack Sparrow.Satu-satunya harapan Kapten Jack untuk bertahan hidup adalah dengan mencari pusaka legendaris bernama Trident of Poseidon. Dengan pusaka itu, dia akan memiliki kontrol penuh atas lautan. Untuk menemukannya dia harus bersekutu dengan Carina Smyth (Kaya Scodelario), seorang astronom yang cantik dan cerdas, serta Henry (Benton Thwites), seorang pelaut muda yang keras kepala dari Royal Navy. Menakhodai Dying Gull, kapalnya yang kecil, usang, dan menyedihkan, Jack tidak hanya berusaha untuk menghilangkan hal-hal ketidakmujurannya, tapi juga untuk menyelamatkan hidupnya dari musuh yang paling tangguh dan jahat yang pernah dia hadapi.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment