Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Sabtu, 10 Juni  2017









Studio 1

MANTAN (2D)

Jam Tayang : 12:20, 14:20, 16:20, 20:30



SINOPSIS

Film ‘MANTAN’ berkisah tentang seorang pemuda bernama Adi, yang berprofesi sebagai penulis artikel percintaan di majalah terkemuka, dan juga sebagai penulis buku.

Di umurnya yang ke-27 tahun, Adi telah bertunangan dengan seorang wanita yang ia cintai. Namun, Adi masih bimbang dan keraguan masih melekat di benaknya, apakah tunangannya memang merupakan wanita yang tepat untuk dinikahinya.

Untuk membuktikan sekaligus menemukan jawaban atas keraguannya, Adi memiliki ide untuk mengunjungi mantan-mantan pacarnya yang paling berarti dalam hidup Adi. Kunjungannya ini hanya untuk memastikan apakah salah satu dari mereka merupakan jodohnya. Bahwa orang yang akan dinikahinya itu adalah orang yang tepat. Walau merasa idenya ini sedikit konyol, namun Adi tetap menjalankannya.

Mantan yang pertama dikunjungi Adi adalah Daniella, yang kini telah menjadi seorang ibu rumah tangga muda dan tinggal di Bandung.

Berikutnya adalah Frida, anak dari Walikota Bandung yang terjebak kasus korupsi bapaknya dan sekarang tinggal di Jogyakarta.

Kemudian Adi mengunjungi Juliana, wanita yang diselingkuhi Adi dari sahabatnya dulu dan sekarang tinggal di Bali.

Dan terakhir adalah Tara, seorang penyanyi yang kini sudah menjadi pengusaha hotel di bali.

Dari keempat wanita yang ditemuinya, Adi masih merasa bahwa tunangannya adalah wanita yang lebih cocok untuknya. Sampai akhirnya secara tak sengaja saat di bandara Jakarta, ia bertemu dengan mantan pacarnya yang terakhir yang bernama Deedee. Adi pulang ke rumah Deedee, dan hubungan pun terjalin kembali.

Siapakah tunangan Adi sebenanrnya? Apakah Adi kembali pada Deedee?

Studio 2

WONDER WOMAN (2D)

Jam Tayang : 11:30, 14:00, 16:30, 20:30



SINOPSIS

Film action ini dimulai saat seorang agen Intelijen yang bernama Steve Trevor diperankan oleh aktor ganteng (Chris Pine) sedang bekerja di sebuah Armada Angkatan Darat di Amerika Serikat, tepatnya pada saat terjadi perang Dunia Kedua. Pesawat terbang yang ditumpangi Steve Trevor mengalami sebuah kecelakaan di suatu daerah yaitu Pulau Paradise, wilayah itu merupakan salah satu wilayah yang sangatterisolasi di pedalaman Hutan Amazon. 

Setelah beberapa hari, akhirnya masyarakat di sekitar pulau tersebut berhasil menemukan Trevor.Kemudian Ia mendapat pengobatan dari insiden kecelakaan yang hampir saja merenggut nyawanya. Disaat Trevor mendapatkan pengobatan, Ia bertemu dengan seorang Putri Cantik dari daerah Amazon yang bernama Diana. Putri Diana menaruh rasa alias jatuh cinta kepada Trevor begitu juga sebaliknya. Setelah beberapa hari akhirnya Trevor sembuh dari lukanya dan Ia harus kembali ke tempat tinggalnya, tentunya dengan ditemani Putri Diana.

Putri Diana masih belum terbiasa mengikuti Trevor, dikarenakan Ia harus dapat beradaptasi ke dalam dunia baru yang tentunya belum pernah ia temui. Seiring berjalannya waktu akhirnya putri Diana dapat beradaptasi dunianya yang baru tersebut. Ia bersama dengan Trevor bersatu membentuk sebuah tim yang tak terkalahkan. Dikarenakan kesetiaan Putri Diana tersebut Trevor kemudian membentuknya sebagai seorang Superhero yang diberi nama Wonder Woman, dan sekaligus menjadikannya asisten untuk dirinya.

Studio 3

THE MUMMY (2D)

Jam Tayang : 12:30, 14:30, 16:30, 20:30



SINOPSIS

Berlatar dua ribu tahun yang lalu, seorang putri muda bernama Ahmanet (Sofia Boutella) dipilih untuk menjadi penguasa baru Mesir, namun ayahnya tidak ingin meneruskan tahtanya tersebut kepada sang putri sampai dia memiliki seorang putra. Akibatnya, sang putri berusaha untuk membunuh ayahnya dan mengklaim tahta untuk dirinya sendiri, namun rencananya digagalkan dan dia dikuburkan hidup-hidup di bawah pasir Mesir dan tak pernah terlihat lagi.

Setelah makamnya ditemukan kembali oleh tentara Amerika dan dibuka di zaman modern ini, dia kembali lagi terbangun, membawa serta dendam buruk yang telah berkembang selama ribuan tahun dan teror yang akan melawan semua umat manusia untuk memperkenalkan dunia baru para dewa dan monsters. Film “The Mummy” ini akan menceritakan seorang tentara navy Seal yaitu Tyler Colt (Tom Cruise), dalam misinya untuk menemukan sekelompok teroris bersembunyi disebuah bunker yang berada di sebuah gurun di irak.

Saat menemukan dan memasuki bunker tersebut, Tyler dan timnya menemukan para teroris tewas di dalamnya. Setelah memasuki bunker Tyler dan timnya juga menemukan beberapa kekuatan misitis di luar kendali mereka. Mereka menyadari bahwa bunker adalah sebuah makam tua yang berusia ratusan tahun. Kekacauan terjadi ketika semua anggota Navi Seal mulai menyalahkan satu sama lain dan mereka mulai tertarik dengan kekuatan yang di dalam makam tersebut.

UPDATE JADWAL FILM TERBARU

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus Hari Ini "

Post a Comment