Brebes Raih Tiga Penghargaan di Bidang Perlindungan Anak

SEKITARPANTURA.COM, BREBES– Menghadiri Peringatan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di Pekan Baru, Riau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes pulang membawa tiga penghargaan.

Tak tanggung tanggung tiga kategoti penghargaan yang di raih oleh Brebes pada puncak peringatan Hari Anak Nasional yang diselenggarakan di pekan baru Riau. yaitu Penghargaan Kabupaten layak anak (KLA) 2017 tingkat Madya, Sekolah Ramah Anak, dan penghargaan Puskesmas Ramah Anak.



Pemkab Brebes terima tiga penghargaan dalam bidang perlindungan anak/Humas Kabupaten Brebes


Penganugrahan ketiga Penghargaan tersebut diterimakan langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia (RI) Yohana Susana Yembise kepada Bupati Brebes Idza Priyanti, di Ballroom Hotel Swiss-Bel Pekanbaru, Riau, Sabtu, (22/7/2017).

Bupati Brebes Idza Priyanti  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Kabupaten Brebes dapat menerima ketiga penghargaan tersebut.

Bupati juga berharap, semua dinas terkaitnya jangan mudah berpuas diri, tetapi harus terus berupaya meningkatkan prestasinya melalui kerja yang lebih keras dan nyata, agar harapan bersama Kabupaten Brebes yang benar benar layak anak dapat terwujud. “Jangan berpuas diri, pertahankan prestasi yang ada dan terus tingkatkan melalui kerja yang lebih nyata,” ujar Idza.

Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada DP3KB Kabupaten Brebes Rini Pujiastuti menyampaikan, pengharaan yang diterima Kabupaten Brebes kali ini merupakan hasil kerja keras bersama semua pihak, sehingga  tahun 2017 ini Brebes dapat tiga penghargaan sekaligus di bidang perlindungan anak.

Rini berharap Penghargaan ini dapat memotivasi Pemkab Brebes untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk warganya, khususnya dalam upaya memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak.



Rini juga berharap dengan diterimanya penghargaan Kabupaten Layak Anak, Puskesmas Ramah Anak dan Sekolah Ramah Anak, maka anak-anak yang ada di Kabupaten Brebes dapat benar-benar mendapatkan hak haknya serta terlindungi dari segala tindak kekerasan dalam bentuk apapun di semua tempat. “Di rumah terlindungi, di sekolah terlindungi serta di tempat umum pun dapat perlindungan,” ujar Rini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Brebes Raih Tiga Penghargaan di Bidang Perlindungan Anak"

Post a Comment