Nenek di Juwana Pati Tewas Tertabrak Sepeda Motor

SEKITARPANTURA.COM, PATI - Nasib nahas dialami seorang nenek asal Dukuh Karangturi, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Pati. Nenek bernama Suwarni (70) ini, tewas setelah tertabrak sepeda motor ketika ia hendak menyeberang di Jalan Raya Juwana – Jakenan, Dukuh Karangturi, Desa Karangrejo, Kecamatan Juwana, Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 00.10 WIB.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kasat Lantas Polres Pati AKP Ikrar Potawari mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria tanpa nopol yang dikendarai Rohmat Nur Mutakim (18) warga Desa Tluwah, Kecamatan Juwana, Pati. berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan tinggi.

Ilustrasi


"Ketika melaju dalam kecepatan yang cukup kencang tersebut, Rohmat tidak menyadari dan melihat jika ada korban menyeberang jalan dari arah barat ke timur, apalagi kondisi ketika itu agak gelap tanpa ada penerangan jalan. Ketika itulah, pengendara menabrak korban yang menyeberang," ujarnya.

Peristiwa kecelakaan tersebut, mengakibatkan korban mengalami luka patah tulang pada kaki sebelah kanan, robek kepala belakang. Nyawa korban juga tidak tertolong dan tewas di tempat kejadian.


Kemudian untuk pengendara sepeda motor,  mengalami luka kepala belakang robek, luka di sekitar bola mata sebelah kiri, luka robek telinga sebelah kiri, patah tulang pipi sebelah kiri, dan mengalami cidera kepala. Pengendara sepeda motor, juga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek di Juwana Pati Tewas Tertabrak Sepeda Motor "

Post a Comment