Pria Bertato Ular Kobra di Pati Ditemukan Tewas Gantung Diri

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Selamet Wibowo (64) warga Desa Panggungroyom RT 2 RW 2 Kecamatan Wedarijaksa, Pati, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi pada Rabu (12/7/2017) sekitar pukul 05.00WIB. Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh istri Selamet, yakni Purwati.

Informasi yang dihimpun, awalnya Purwati pada pagi itu ke kamar mandi untuk buang air kecil. Namun, alangkah terkejutnya Purwati ketika melihat suaminya yang sudah menggantung di kayu usuk kamar mandi belakang rumah dengan menggunakan kain sampur warna merah. 


Ilustrasi


Melihat hal itu, kemudian Purwati berteriak meminta tolong kepada tetangga korban untuk mengecek kondisi Selamet. Setelah dicek, Selamet sudah dalam kondisi meninggal dunia. Kemudian, peristiwa ini dilaporkan ke perangkat desa dan Polsek Wedarijaksa.

Dari hasil pemeriksaan medis Puskesmas Wedarijaksa oleh dr. Anik Widiyati, bahwa jarak leher dengan kayu usuk (pengait tali) 25 cm, bekas jeratan sepanjang 23 cm, jarak  kaki dengan tanah 12 cm, panjang simpul 60 cm, keluar sperma pada kemaluan dan diperkirakan meninggal dunia sudah lebih dari 6 jam.

Pria yang memiliki tato motif ular kobra pada dada dan garuda elang pada bahu tersebut, diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri karena depresi menderita penyakit paru-paru kronis, akibat kebiasaan mengkonsumsi Miras.


Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP R.Sulistyoningrum juga mengatakan, jika motif gantung diri tersebut  diduga karena depresi. "Diduga korban depresi punya penyakit kronis akibat sering mengkonsumsi miras," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Bertato Ular Kobra di Pati Ditemukan Tewas Gantung Diri"

Post a Comment