Tukang Sablon di Pati Ditemukan Tewas Gantung Diri

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Sugeng Dwi Pranyoto (26) yang bekerja sebagai tukang sablon ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di rumahnya, Kampung Kaborongan RT 01 RW 05 Kecamatan Pati, Kamis (27/7/2017) pukul 09.30 WIB. 

Peristiwa ini diketahui oleh paman Sugeng, bernama Suud, yang ketika pagi tadi berniat mencari pakaian yang tersimpan di gudang bagian belakang rumah. Ketika menyingkap korden pintu gudang, Suud melihat kaki menggantung di dekat pintu. Setelah diperhatikan, ternyata kaki tersebut adalah kaki keponakannya yang tergantung dengan kabel yang diikat di atas usuk rumah. Selanjutnya Su'ud  keluar rumah dan memberitahukan kepada tetangga dan melapor kepada Polsek Pati.



Ilustrasi


Dari hasil pemeriksaan, tim medis Puskesmas Pati I dr. Yuphine, bahwa korban mengalami luka memar pada dahi akibat benturan dengan lantai setelah tali pengikat leher terputus dengan sendirinya, pendarahan mata kanan, luka pada dahi akibat benturan setelah jatuh, leher bekas lilitan jeratan dengan panjang 46 cm, dubur keluar darah karena luka ambien.


Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati mengatakan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban "selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk di semayamkan," pungkasnya.

Tags : #Gantungdiri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tukang Sablon di Pati Ditemukan Tewas Gantung Diri "

Post a Comment