Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Jumat, 29 September  2017











Studio 1 : 

PENGABDI SETAN

[12:15] [14:15] [16:15] [18.15] [20:15]





SINOPSIS

Film Pengabdi Setan ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Tara Basro yang memiliki kemampuan indigo. Tara Basro menghabiskan banyak waktu liburan sekolah di rumah besar neneknya. 

Hingga suatu saat Ibunya melihat ada kejanggalan dari Tara Basro yang selalu kelihatan berbicara dan bermain sendiri. Namun setelah pengasuh tiba, hal-hal aneh mulai terjadi. Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan penayangan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda 

Studio 2: 

THE FOREIGNER

[12:20 ] [14:20] [16:20] [18:20] [20:20] 



SINOPSIS

The Foreigner merupakan film garapan Martin Campbell (Casino Royal, Green Latern) bergenre aksi-thriller yang diadaptasi dari novel tahun 1992 berjudul The Chinaman karya dari Stephen Leather.

Film produksi kerja sama antara Inggris dan Tiongkok ini dibintangi oleh Jackie Chan (The Lego Ninjago Movie, Shanghai Dawn) dan Pierce Brosnan (Final Score, Spinning Man). Didukung oleh aktor dan aktris lainnya seperti Michael McElhatton (Justice League), Charlie Murphy (Tv series- The Last Kingdom, Philomena), Ray Fearon (Beauty and the Beast) serta Katie Leung (T2 Trainspotting).

Tak hanya menjadi pemain, Jackie juga turut serta dalam posisi produser bersama dengan Wayne Marc Godfrey (A Child's Night Dream, Code 8), D. Scott Lumpkin (Masterminds, Den of Thieves), Jamie Marshall (Olympus Has Fallen, Hunter Killer) dan juga Arthur M. Sarkissian (Rush Hour franchise, The Last Mission).

Berdasar novel dari Stephen Leather, naskah alur cerita film ini ditangani oleh David Marconi (G.I. Joe, The Contract). Dengan budget pembuatan film yang telah dikeluarkan sekitar  $35 juta oleh The Fyzz Facility, Sparkle Roll Media dan Huayi Brothers Pictures selaku pihak produksi serta STX Entertainment selaku pendistributor film ini. Diharapkan film Foreigner akan booming dijajaran film box office pada awal penayangannya yaitu pertengahan bulan Oktober di China dan Singapura dengan tagline-nya "Never Push A Good Man Too Far"


STUDIO 3 : 

MY STUPID BOYFRIEND

[12:30] [14:30] [16:30] [18.30] [20.30] 



SINOPSIS

Di ceritakan Lovers Club adalah merupakan sebuah komunitas yang dibentukuntuk tujuan membantu orang-orang yang mengalami tentang masalah didalam percintaan. Dan dengan bergabung menjadi anggota club seta membayar sejumlah uang pendaftaran, Jamal beserta anggota yang lain siap beraksi untuk membelanya.

Jamal Oedin Sastrowardoyo memiliki jabatan sebagai presiden club, Titira Jobita sebagai seorsng wakil presiden club, Arie L Tumming sebagai kepala administrasi dan sedangkan Abu Rellie Hermansyah sebagai kepala keuangan. Di basecamp Lovers club semua pergerakan dan juga strategi disiapkan. Samara adalah merupakan gadis yang dicintai oleh Jamal, walaupun Jamal tahu bahwa Samara memiliki pacar bernama Ruben.

Sedangkan disisi lain orang tua dari Samara ingin menjodohkannya dengan seorang penyanyi dangdut keliling yaitu bernama Hercules. Dengan menjanjikan janji-janji manis Hercules meminta tolong ke Zeus (nama ayah Samara) untuk melamarkan samara. akan tetapi Samara tetap memilih Ruben.

Keinginan dari Ruben untuk menikah dengan Samara, terdengar oleh bos mafia yang merupakan musuh bisnis dari papanya, yaitu bernama  Don Carlo. Hal itu dimanfaatkan oleh Carlo untuk menculik Ruben dan juga Samara, yang akan Ia jadikan sebagai jaminan untuk meminta uang tebusan. Carlo meminta uang tebusan sebesar 10 milyar, untuk Ruben dan Samara kepada Cokro (ayah Ruben). Seperti apa kisah selengkapnya?

NB : Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Film di Bioskop Kudus Hari Ini"

Post a Comment