Info Film di Bioskop Kudus

SEKITARPANTURA.COM - Scedule Film di Bioskop New Star Cineplex Kudus
Mall Matahari Lantai 3

Kamis, 19 Oktober  2017










STUDIO 3 :

DEVIL WHISPER

[11:55] [13:35] [15:25] [19.00] [21:00]




SINOPSIS

Film ini  menceritakan tentang seorang pria bernama Alejandro Duran, atau biasa dipanggil Alex (15 tahun) yang berasal dari keluarga Amerika Latin yang sangat religius. Dia mempunyai impian menjadi Pendeta Katolik. Namun semua rencananya berantakan, ketika dirinya menemukan sebuah kotak misterius, yang diwariskan secara turun temurun dari kakek dan juga neneknya.

Ketika dia membuka paksa kotak itu, tanpa Ia sadari. dirinya telah melepaskan sesosok roh jahat yang ingin berusaha merasuki dirinya. Dia harus dapat menemukan cara untuk dapat mengalahkan roh jahat tersebut, sebelum roh jahat itu menyakiti orang-orang yang dicintainya.



Studio 2: 

ONE FINE DAY

[11:50 ] [13:40] [15:30] [17:20] [19:10] [21:00] 




SINOPSIS

Film ini  menceritakan tentang hubungan asmara antara Mahesa (diperankan Jefri Nichol) dan Alana (diperankan Michelle Ziudith). Yang mana kisah bermula disaat pertemuan yang tak terduga antara mereka berdua di Barcelona, yang kemudian dari pertemuan tersebut membuat keduanya menjadi akrab. Akan tetapi keakraban itu disalah gunakan oleh Mahesa. Dan ternyata cara pandang mereka berdua jauh berbeda.

Danu (diperankan Maxime Bouttier) merupakan kekasih Alana di Barcelona. Ia selalu memberikan perhatian yang sangat istimewa pada Alana, dengan melalui barang-barang yang mewah. Dirinya berfikir itu semua cukup untuk Alana. Pada suatu ketika dia bertemu dengan Mahesa dan juga Alana. Danu kemudian mengingatkan Alana, supaya berhati-hati dengan Mahesa, dikarenakan Mahesa adalah seorang penipu. Seperti apakah kisah lengkapnya? Dan apakah ucapan Danu pada Alana terbukti?


Studio 1 : 

PENGABDI SETAN

[11:45] [13:25] [15:25] [17.15] [19:05] [20:55] 




SINOPSIS

Film Pengabdi Setan ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Tara Basro yang memiliki kemampuan indigo. Tara Basro menghabiskan banyak waktu liburan sekolah di rumah besar neneknya. 

Hingga suatu saat Ibunya melihat ada kejanggalan dari Tara Basro yang selalu kelihatan berbicara dan bermain sendiri. Namun setelah pengasuh tiba, hal-hal aneh mulai terjadi. Seperti apa kisah selengkapnya? Saksikan penayangan selengkapnya hanya di bioskop kesayangan anda 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Film di Bioskop Kudus "

Post a Comment