Mobil Warga Boja Terbakar saat Antar Anaknya ke Pesantren di Kajen Pati

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Sebuah mobil Xenia warna silver dengan Nomor Polisi H 9389 KY, yang dikendarai Rofik (40) Warga Desa/Kecamatan  Boja RT 7 Rw 7, Kabupaten Kendal, tiba-tiba terbakar di Jl. Diponegoro, Sabtu (21/10/2017) malam sekitar pukul 18.50 WIB.

Dari penuturan korban, kejadian berlangsung pada saat mobil melaju dari arah barat menuju timur, dan ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP) yakni di timur perempatan Penjawi, tiba-tiba ada asap keluar dari dalam mobil. 






Namun demikian, ketika itu dirinya belum mengetahui hal tersebut, sampai pada akhirnya ada seseorang yang memberitahunya melihat api keluar dari bagian samping mesin.

“Tadi saya diteriaki oleh pengendara, katanya mobil yang saya kendarai keluar api dari bagian samping. Tanpa berpikir panjang, saya langsung mengambil lajur kiri dan berhenti,” ujarnya.

Dirinya kemudian keluar dari dalam mobil dan melihat kobaran api yang berpusat di mesin mobil. Tak lama kemudian, salah seorang warga kemudian memanggil petugas pemadam kebakaran.

Api berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran pada pukul 19.10 Wib. Atas kejadian tersebut, kerugian diperkirakan mencapai Rp. 50 Juta rupiah. Sementara kondisi, bagian depan terbakar parah dan ban mobil habis dilahap api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Rofik  mengaku, jika dirinya dari Boja mau mengantarkan anaknya ke sebuah pesantren yang berada di Kajen, dalam rangka Hari Santri besok.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mobil Warga Boja Terbakar saat Antar Anaknya ke Pesantren di Kajen Pati"

Post a Comment