Remaja Asal Blora Tewas Tenggelam di Sendang Grojogan Grudo

SEKITARPANTURA.COM,PATI - seorang remaja asal Desa Karanganyar, Kecamatan Todanan, Blora, tewas akibat tenggelam di Sendang Grojogan Grudo, RPH Selonatah Desa Gunungpanti, Kecamatan Winong, Pati, Minggu (1/10).

“Korban bernama Mohamad Riky Nur Kholis Majid (14), diduga korban tidak mengetahui medan yang dalam, sehingga tenggelam dan meninggal dunia,” terang Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito.









Katanya, saat itu korban bersama ketujuh temannya berenang di Sendang Grojogan Grudo. Karena terlalu asyik, korban menuju ke tengah sendang. Nahasnya, karena tidak bisa berenang, korban langsung tenggelam.

“Korban sempat mengangkat tangan meminta bantuan, rekan-rekannya yang melihat mencoba menolong dengan melemparkan kayu dan batang pisang, sayangnya usaha tersebut tidak berakhir baik, korban tetap tenggelam,” ujarnya.

Kapolsek yang mendatangi langsung tempat kejadian perkara (TKP), bersama Tim Medis dari Puskesmas Winong 02 menyebut, korban meninggal dunia akibat gagal bernapas atau tenggelam.

Selain itu, hidung korban mengeluarkan darah dan tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan pada jenazah korban.

“Jenazah almarhum telah kami serahkan kepada keluarga korban untuk disemayamkan. Pihak keluarga juga telah menerimakan musibah tersebut,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja Asal Blora Tewas Tenggelam di Sendang Grojogan Grudo"

Post a Comment