Diduga Frustasi Karena Epilepsi, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Diduga frustasi karena penyakit epilepsi yang diidapnya sering kumat, seorang pemuda asal Desa Tlogorejo RT 04 RW 01, Kecamatan Tlogowungu, Pati, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Jumat (10/11/2017).

“Korban bernama Setyo Utomo (24), kali pertama korban diketemukan ayahnya, Djalidin, yang saat itu membuka kamar korban, dan melihatnya tergantung di usuk rangka atap,” ungkap Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Tlogowungu, AKP Haryono.






Djalidin kemudian menghubungi warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), untuk melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Tlogowungu.

“Mendapatkan laporan itu, kami langsung menuju lokasi bersama tim medis dari Puskesmas Tlogowungu,” ungkapnya.

Hasil pemeriksaan tim medis yang dipimpin dr Laela mengungkap, korban meninggal dunia dikarenakan penyumbatan saluran rongga pernapasan di bagian leher, serta tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Kemaluan mengeluarkan sperma, ibu jari kaki kanan mengeluarkan darah diduga saat korban kejang terbentur benda disekitarnya dan mulut mengeluarkan busa,” jelas AKP Haryono.

Ditambahkan, hasil rekam medis dari pihak keluarga, korban mengidap penyakit epilepsi yang tak kunjung sembuh. Diduga, korban mengalami stres karena penyakitnya tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Diduga Frustasi Karena Epilepsi, Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri"

Post a Comment