Polisi Gerebeg Lokalisasi Mawar Indah Batangan

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Lokalisasi Mawar Indah  yang berada di Desa Baturari RT 01 RW 03 Kecamatan  Batangan, Pati, digerebeg oleh jajaran polsek Batangan, Rabu (08/11/2017) malam.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, melalui Kapolsek Batangan Akp Endah Sulistaningsih mengatakan, penggerebakan ini dilakukan sebagai upaya untuk membasmi penyakit masyarakat (pekat) yang berada di desa tersebut. Mengingat,  aktifitas pekat itu membuat masyarakat sekitar merasa tidak nyaman.






“Lokasinya berada di rumah-rumah warga yang sengaja menyediakan tempat karaoke dan ruangan untuk mesum. Bahkan, sebagian dari rumah yang kami gerebeg juga menjual berbagai jenis minuman keras,” ujarnya.

Sampai di Tempat Kejadian perkara (TKP), polisi langsung memasuki rumah milik Manfaati (26) yang didalamnya ada tempat karaoke dan menjual sejumlah minuman keras. Bahkan, pelaku juga menyediakan empat pemandu karaoke untuk melayani pelanggan. Kemudian dilanjutkan di rumah Liana Wati  yang juga menyediakan empat pemandu karaoke.

“Kami juga memeriksa rumah Imam di desa setempat yang di dalamnya ternyata ada dua Pekerja Seks Komersial (PSK). Kemudian di rumah Zubaidah juga kami temukan tiga orang PSK,” imbunnya.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan satu orang penjual miras, dua orang mucikari yang diduga kuat melakukan transaksi PSK di Desa Batursari, Kecamatan Batangan tersebut. Pihaknya juga membawa lima PSK untuk selanjutnya dilakukan penyidikan tindak pidana ringan (tipiring) oleh unit Sabhara Polsek Batangan.

“Semua barang bukti sudah kami amankan. 10 pemandu karaoke dan juga lima PSK juga sudah kami bawa ke Mapolsek Batangan untuk kami lakukan pembinaan. Sementara untuk penjual miras dan mucikari, saat ini masih dalam tahap penyidikan,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Gerebeg Lokalisasi Mawar Indah Batangan "

Post a Comment