Avanza Nyungsep di Kebun Tebu

SEKITARPANTURA.COM,PATI - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di wilayah Pati. Kali ini terjadi di Jalan Raya Gembong – Pati KM 2, tepatnya di sebelah Timur SMPN 1 Gembong, Minggu (17/12/2017).

Sebuah kendaraan Toyota Avanza dengan nomor polisi (nopol) K 8582 EL nyungsep di perkebunan tebu sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).









“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas tunggal ini, hanya saja diperkirakan pemilik kendaraan mengalami kerugian materi jutaan rupiah,” ujar Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Gembong, AKP Giyanto.

Katanya, kejadian bermula saat pengemudi Avanza, Sufyan Mansur (49) asal Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorejo, Jepara, bersama keluarganya. Melajukan kendaraannya dari arah timur ke barat atau dari Pati menuju ke Gembong.


“Sesampainya di TKP sekitar jam 09.15 WIB, Sufyan diduga mengantuk, sehingga tidak mampu menguasai laju kendaraannya, dan akhirnya kendaraan itu oleng ke Kiri kemudian tebalik di kebun tebu,” ungkap AKP Giyanto.

Sontak saja, kejadian tersebut menjadi tontonan warga yang kebetulan melintas di sekitar lokasi kejadian. Sehingga, sedikit menghambat arus lalu lintas.

Kapolsek mengimbau, bagi pengemudi yang sedang melangsungkan perjalanan untuk lebih berhati-hati. Jika kondisi lelah atau mengantuk, sebaiknya berhenti sejenak di SPBU atau tempat peribadatan untuk beristirahat.

“Kalau sudah fit dan energi sudah kembali selepas beristirahat, silahkan melanjutkan perjalanan anda. Jangan sampai membahayakan diri anda, keluarga bahkan orang lain di jalan raya,” pungkasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Avanza Nyungsep di Kebun Tebu "

Post a Comment